Produk Terbaru MODENA miliki Fitur Digital Timer

Ariyati Astini
Kamis, Agustus 18, 2022 | 21.34 WIB

 

Produk terbarunya yaitu Gas Hob BH 7723 LLD. “Gas Hob ini merupakan pertama dari MODENA yang memiliki fitur digital timer.




MANDALIKAPOST.com-MODENA sebagai salah satu merek yang pemimpin pasar home appliance di Indonesia kembali lagi membuktikan komitmennya untuk kian hadirkan produk-produk inovatif yang dapat memudahkan kehidupan sehari-hari.

MODENA Gourmet Series resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu Gas Hob BH 7723 LLD. “Gas Hob ini merupakan pertama dari MODENA yang memiliki fitur digital timer.

Dengan inovasi menarik ini pelanggan dapat mengatur sendiri durasi dan fire level dari kompor pada saat memasak.

"Jadi sangat cocok digunakan untuk memasak makanan yang sifatnya lama, misalnya masak rendang atau semur.” jelas Roland Lie, selaku Marketing Strategist MODENA Bali dan Lombok Saat Media Gatering Di Lombok Kamis (18/8/2022).

Roland Menambahkan, Sebagai sentuhan akhir, Gas Hob 7723 LLD juga di desain elegan dengan lapisan Tempered Glass yang akan membawa tampilan kompor ke tingkat yang lebih tinggi dan pastinya tahan lama, tahan panas dan dapat menahan beban berat.
“Kami senantiasa konsisten dalam melakukan inovasi bukan hanya untuk produk rumah tangga saja, namun kami juga akan terus memfokuskan pengembangan teknologi dan produk untuk dapur professional dan energi terbarukan.” Ujar Roland. 

Untuk kawasan Lombok, produk MODENA dapat ditemukan di Depo Jaya Bangunan, Sumber Mas Elektronik Lombok dan Bintang Lima Elektronik. Untuk Informasi lebih lanjut, kunjungi website MODENA di www.modena.com atau hubungi call center di 1500715. Ikuti juga akun resmi Instagram di @modenaindonesia untuk promo dan tips dan tricks menarik lainnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Produk Terbaru MODENA miliki Fitur Digital Timer

Trending Now