Senggigi Rave Beach Festival, Aruna Senggigi Gelar Parade DJ di Tepi Pantai

MandalikaPost.com
Senin, September 19, 2022 | 20.41 WIB
Senggigi Rave Beach Festival by Aruna.

MANDALIKAPOST.com – Aruna Senggigi menggelar Senggigi Rave Beach Festival pada 24 September 2022. Acara ini menampilkan parade DJ, fire dance, face painting, dan atraksi menarik lainnya.


“Ini merupakan kali ke-dua kami menggelar parade DJ di tepi pantai. Acara pertama terlaksana pada 10 September 2022, dan animo masyarakat sungguh luar biasa, lebih dari 250 tiket terjual”, ungkap Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention.



Senggigi Rave Beach Festival melibatkan lebih dari 10 DJ dan menyuguhkan keindahan matahari tenggelam di tepi Pantai Senggigi serta sajian lezat dari Executive Chef Aruna Senggigi. Tamu bisa menikmati acara ini dengan hanya Rp 80.000 nett (termasuk minuman gratis). “Kami juga menyuguhkan sajian makanan yang ramah di kantong, mulai dari harga Rp 50.000 nett”, papar Weni.


“Kami berharap acara seperti ini dapat membawa wisatawan untuk berkunjung ke Senggigi. Tidak hanya pada saat acara berlangsung, tapi juga secara kontinyu, sehingga Senggigi dapat “hidup” kembali,” tutupnya.


Informasi mengenai Senggigi Rave Beach Festival dan pemesanan tiket dapat menghubungi nomor WhatsApp +62 817-777-932.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Senggigi Rave Beach Festival, Aruna Senggigi Gelar Parade DJ di Tepi Pantai

Trending Now