Iklan BNS

Hijrah ke Perindo, Chris Parangan Ngaku Terinspirasi TGB

MandalikaPost.com
Senin, Oktober 17, 2022 | 19.25 WIB
Chris Parangan dan TGB KH M Zainul Majdi. (FOTO : Kolase Istimewa).

MANDALIKAPOST.com - Partai Perindo NTB makin mantap menatap pemilu 2024, karena terus diperkuat dengan bergabungnya tokoh-tokoh politik dari lintas parpol. Salah satunya Chris Parangan, politisi partai Golkar yang baru-baru ini memutuskan hijrah ke Perindo.


Chris Parangan mengakui bahwa dirinya sudah resmi menyalin jaket partai Golkar dengan jaket partai Perindo. Ia menyampaikan bahwa dirinya sudah memegang Kartu Tanda Anggota (KTA) Perindo.


“Saya sudah ada KTA, dan dipercaya sebagai Wakil Ketua Bidang Humas merangkap juru bicara partai Perindo NTB,” ucap Chris saat dikonfirmasi di kantor DPW Perindo NTB, pada Senin, 17 Oktober 2022.


Chris mengungkapkan salah satu alasannya hijrah dari Golkar ke Perindo adalah, karena dia memiliki kecocokan saja dengan visi besar Perindo.


“Semua partai kan baik adanya, tapi saya melihat Perindo ini ada chemistry dengan saya dan kita selaku politisi ini di mana saja bisa berkarya menuju Indonesia sejahtera,” jelas mantan fungsionaris DPP Golkar.


Menurut Chris, selama ini di Partai Golkar nyaris tidak memiliki ruang untuk menyalurkan berekspresi politiknya. Chris sempat dipercaya sebagai juru bicara DPD Golkar NTB pada kepengurusan Suhaili FT.



“Saya sudah cukup lama tidak aktif di Golkar, meski tidak ada masalah dengan pengurus dan tokoh-tokoh Golkar. Tapi politik itu kita perlu ruang sesuai dengan potensi kita, dan saya lihat hilal itu ada di Perindo,” ungkapnya.



Selain itu, papar Chris, alasannya bergabung dengan Perindo juga adalah terinspirasi dari Ketua Harian Nasional DPP Perindo, Dr. TGB. M. Zainul Majdi, yang sebelumnya juga merupakan kader partai Golkar.


“Ya saya terinspirasi dengan TGB, Insya Allah saya dengan TGB di Perindo punya ruang yang lebih besar lagi untuk berekspresi dan berkarya,” jelasnya.


Ditanya lebih lanjut terkait dengan target politiknya di Perindo, apakah dirinya akan maju di bertarung di Pileg 2024 nanti. Chris mengatakan dirinya tidak tertutup kemungkinan untuk tampil di Pileg, meskipun sampai saat ini dia masih belum memutuskan untuk itu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hijrah ke Perindo, Chris Parangan Ngaku Terinspirasi TGB

Trending Now

Iklan