Iklan BNS

KPU dan Bawaslu Verifikasi Faktual Partai Perindo NTB

MandalikaPost.com
Senin, Oktober 17, 2022 | 18.12 WIB
Ketua DPW Partai Perindo NTB Lalu Athari bersama Ketua Bawaslu NTB Itratip, Komisioner KPU NTB Yan Marli, Jubir Perindo NTB Chris Parangan dan jajaran, usai verifikasi faktual di Sekretariat Partai Perindo NTB, di Mataram.

MANDALIKAPOST.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) Provinsi NTB bersama Bawaslu NTB melakukan verifikasi faktual, Senin 17 Oktober 2022, di Sekretariat DPW Partai Perindo NTB di Mataram.


Verifikasi dihadiri Komisioner Bidang Hukum dan Pengawasan KPU NTB, Yan Marli, Ketua Bawaslu NTB Itratip dan jajaran.


Yan Marli mengatakan, hasil verifikasi faktual DPW Partai Perindo NTB semua terpenuhi. Data yang diupload Perindo NTB di Sistim Informasi Parpol (SIPOL) telah sesuai dengan fakta saat diverifikasi.


"Semua terpenuhi, tidak ada yang tidak terpenuhi. Karena inti Verfak ini Kepengurusan,  Ketua, Sektetaris, dan Bendaraha," ujar Yan Marli.


Menurutnya, Kepengurusan Perindo NTB yang ada di SIPOL sudah sesuai.


"Kebetulan DPW Perindo NTB mengupload di SIPOL ada 5 orang, teridir dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Wakil Sekretaris, dan satu bendahara. Data SIPOL kami print dan hari ini kita cocokan secara faktual, KTP dan KTA aslinya, dan ternyata memang sesuai dan ada orangnya. Artinya semua yang diupload di SIPOL sudah sesuai fakta," katanya.


Ketua DPW Partai Perindo NTB, Lalu Athari didampingi Juru Bicara Perindo NTB Chris Parangan.

Ketua DPW Partai Perindo NTB, Lalu Athari Fathlullah didampingi Juru Bicara Perindo, Chris Parangan menyambut baik dan mengapresiasi Verfak yang dilakukan KPU dan Bawaslu untuk Perindo NTB.


"Alhamdulillah, hari ini Perindo NTB sudah verifikasi faktual. Kami apreasiasi KPU dan Bawaslu NTB," ujar Athar.


Athar menyatakan, Perindo sangat siap menghadapi Pemilu 2024 mendatang, khususnya di wilayah NTB.


Ia juga menyampaikan optimismenya bahwa Perindo akan mendapatkan tempat di hati masyarakat NTB, dan mampu mendulang banyak suara dalam Pemilu 2024 nantinya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KPU dan Bawaslu Verifikasi Faktual Partai Perindo NTB

Trending Now

Iklan