Iklan BNS

Sri Sunda, Warung Khas Sunda Paling Yummy di Kota Mataram

MandalikaPost.com
Selasa, Oktober 11, 2022 | 12.02 WIB
Pengunjung menikmati beragam sajian menu khas Sunda di Warung Makan Sri Sunda Mataram.

MANDALIKAPOST.com - Pilihan Kedai dan Kuliner Nusantara semakin lengkap di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Memanjakan lidah dan selera  pecinta masakan khas Sunda, Warung Sri Sunda hadir menyajikan beragam menu masakan khas Sunda.


Konsep penyajian prasmanan di Sri Sunda dijamin berasa di rumah sendiri. Soal pilihan menu dan citarasa boleh diadu, pasti yummy.


"Semua menu masakan khas Sunda. Konsepnya prasmanan, jadi tamu bisa langsung ambil sendiri. Pelayanan dan kenyamanan kita utamakan disini, selain tentu saja citarasa masakan," kata owner Sri Sunda Mataram, Hj Sri Yulianti.


Menurutnya, kehadiran Sri Sunda diharapkan memperkaya khazanah kuliner di Mataram. Selain itu menu masakan khas Sunda bisa cocok dengan selera siapa saja.


"Sri Sunda menampilkan masakan khas Sunda untuk melengkapi aneka ragam kuliner nusantara di Mataram ini. Dan umumnya masakan Sunda kan cocok untuk semua orang," katanya.


Wanita cantik yang juga Ketua IOSKI NTB ini mengatakan, kehadiran Sri Sunda diharapkan menambah pilihan bagi wisatawan yang berkunjung ke NTB, khususnya Mataram.


Apalagi, saat ini di penghujung pandemi, sektor pariwisata NTB berangsur membaik dan mulai terlihat trend peningkatan kunjungan.


Warung Sri Sunda berada di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Mataram. Desain interior yang apik dan kapasitas cukup besar membuat Sri Sunda juga bisa jadi pilihan untuk acara kegiatan.


"Alhamdulillah sejak sebulan buka, animo pengunjung cukup baik. Selain perorangan dan keluarga, kemarin juga ada rombongan grup yang mencoba masakan khas Sunda di sini," ujarnya.


Untuk menu unggulan, Sri Sunda menyediakan Karedok, Pete, Jengkol, lalapan ayam, ikan dan bebek. Semua diolah dengan bumbu khas Sunda. Yang paling menggiurkan adalah varian Jengkol yang selalu berbeda sesuai hari.


"Jengkol kita variasi, jadi hari ini Balado, kemudian hari lain ada Semur, Rendang dan lainnya. Begitu juga dengan lalapan Sunda yang pasti bikin ketagihan sambalnya," ujar Hj Sri Yulianti.


Warung Sri Sunda buka pada pukul 10.00 Wita hingga pukul 21.00 Wita. Dengan citarasa tinggi, harga makanan disini tetap sesuai dengan kantong. Segera yuk, nikmati suasana berbeda di Warung Sri Sunda Mataram !!.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sri Sunda, Warung Khas Sunda Paling Yummy di Kota Mataram

Trending Now

Iklan