Iklan BNS

Delapan Rekomendasi Hotel Dekat Kawasan Wisata Mandalika Lombok

Panca Nugraha
Sabtu, November 05, 2022 | 21.56 WIB
Novotel Lombok Resort and Villas. (FOTO: tiket.com)

MANDALIKAPOST.com - Kawasan wisata The Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) makin terkenal sebagai destinasi wisata dunia.


Pengelolaan ITDC dan sirkuit terbuka Pertamina di kawasan menambah daya tarik wisatawan untuk berkunjung. Selain pesona panorama alam dan bahari yang indah, seri motosport internasional, MotoGP dan WorldSBK akan terus digelar di Mandalika untuk beberapa tahun ke depan.


Memastikan kunjungan anda nyaman di kawasan The Mandalika, berikut beberapa rekomendasi hotel yang berada di dekat kawasan The Mandalika Lombok :


1. Novotel Lombok Resort and Villas


Novotel Lombok Resort and Villas berjarak 400 m dari Pantai Seger, 1,8 km dari Pantai Kuta Lombok, dan 2,7 km dari Pantai Tanjung Aan.


Hotel dekat wisata Mandalika ini menyediakan fasilitas berupa spa, kolam renang, taman, pantai privat, fasilitas pertemuan, bar, pusat kebugaran, dan ruangan berisi berbagai permainan (game room). 



Anda yang membawa anak, terdapat fasilitas babysitting, penitipan anak, area bermain anak, dan kolam renang anak.


Jenis kamar yang tersedia di hotel dekat wisata Mandalika ini mulai dari Kamar Superior dengan luas 28 m2 hingga Deluxe Villa dengan luas 52 m2.


Setiap kamarnya dilengkapi dengan pembuat teh/kopi, meja, mini bar, ketel listrik, pengering rambut, sofabed, televisi dengan saluran satelit, dan AC dengan kemampuan kontrol iklim yang bisa menyesuaikan dengan cuaca.




2. Palm Green Hotel


Palm Green Hotel berjarak 1,5 km dari Pantai Kuta Lombok dan 6 km dari Pantai Tanjung Aan.


Tipe kamar yang tersedia adalah Bungalow dan Deluxe. Kamar Deluxe adalah kamar seluas 20 m2 yang dilengkapi dengan 1 tempat tidur, balkon/teras, AC, dan meja kerja. 



Sementara, kamar tipe Bungalow adalah kamar seluas 25 m2 dengan fasilitas yang sama dengan Kamar Deluxe, namun terdapat dua tempat tidur.


Fasilitas pada hotel dekat wisata Mandalika ini meliputi perlengkapan berselancar, kolam renang, tempat berteduh di sekitar kolam renang, teras, penyewaan kendaraan dan sepeda, serta layanan antar-jemput dengan biaya dari bandara, hub kapal ferry dan cruise.


3. Segara Anak Hotel


Segara Anak Hotel memiliki lokasi yang sangat strategis, yaitu hanya berjarak 120 m dari salah satu destinasi wisata yang populer di Mandalika, Pantai Kuta Lombok.



Segara Anak Hotel menawarkan berbagai jenis kamar dari Junior Suite, Family, Deluxe, Superior, dan Premiere. Kamar terkecil adalah Junior Suite dengan luas 20 m2 dengan fasilitas televisi, AC, dan balkon.


Sementara, kamar terluas adalah Kamar Family dan Premiere dengan luas 30 m2 dengan fasilitas tambahan berupa bathtub danruang tamu. Fasilitas umum yang ada di hotel ini antara lain fasilitas berselancar, taman, kolam renang, dan spa.


4. Sikara Lombok Hotel


Sikara Lombok Hotel berjarak 1,15 km dari Pantai Kuta dan 5,8 km dari Pantai Tanjung Aan. Hotel dekat wisata Mandalika ini menyediakan layanan antar-jemput dari bandara, penyewaan kendaraan, serta tur di kawasan sekitar.


Jenis kamar yang tersedia adalah The Prime seluas 30 m2 dan The Supreme seluas 40 m2. Masing-masing kamar memiliki balkon dan sudah dilengkapi dengan TV, AC, kulkas, dan kipas angin.



5. Panfila Hotel


Panfila Hotel adalah hotel berbintang 3 yang terletak 1,2 km dari Pantai Kuta dan 5,7 km dari Pantai Tanjung Aan. Fasilitas yang tersedia meliputi kolam renang dewasa dan anak. Selain itu, hotel ini ramah bagi pengguna kursi roda.


Panfila Hotel Kuta Mandalika. (FOTO: Booking.com)

Pilihan kamar hotel dekat wisata Mandalika ini meliputi Superior (12 m2) dan Suite (18 m2). Fasilitas yang ada di masing-masing kamar meliputi AC, televisi, pembuat teh/kopi, serta meja.



6. Bumbangku Beach Cottages Bar & Restaurant


Bumbangku Beach Cottages Bar & Restaurant adalah penginapan yang lokasinya cukup strategis dekat dengan berbagai atraksi wisata Mandalika.



Anda bisa menginap di Kamar Deluxe dengan pilihan pemandangan taman atau laut. Dengan luas kamar seluas 16 m2, setiap kamarnya dilengkapi AC, brankas, meja, dan balkon.


Hotel yang juga memiliki restoran untuk umum ini memiliki fasilitas yang lengkap terutama fasilitas olahraga. Beberapa contohnya adalah peralatan voli pantai, kano, memancing, selancar, dan voli yang bisa digunakan oleh tamu hotel. Selain itu, terdapat area barbecue dan pantai privatkhusus bagi para tamu.


7. S Hotel and Restaurant


S Hotel & Restaurant adalah hotel yang lokasinya dekat dengan kawasan wisata The Mandalika.


S Hotel & Restaurant, Kuta Mandalika. (FOTO: Tiket.com)

Penginapan ini berjarak 1 km dari Pantai Kuta Lombok dan 5,7 km dari Pantai Tanjung Aan.


Hotel ini dilengkapi dengan antar-jemput dari bandara, area komunal untuk menonton televisi, serta penyewaan mobil dan sepeda. Jenis kamar yang tersedia adalah Deluxe seluas 36 m2 dengan fasilitas berupa AC, meja kerja, dan balkon di masing-masing kamar.


8. Puri Rinjani Bungalows


Puri Rinjani Bungalows merupakan salah satu akomodasi paling dekat dari Pantai Kuta Lombok dengan jarak hanya 200 meter. Sementara, untuk menuju Pantai Tanjung Aan, perlu menempuh jarak 4,42 km.


Puri Rinjani Bungalows, Kuta Mandalika. (FOTO: Booking.com)

Hotel dekat wisata Mandalika ini menawarkan kamar Superior, Deluxe, Family, dan Lumbung, di mana luas kamarnya bervariasi mulai dari 25-30 m². Fasilitas standar yang ada di masing-masing kamar antara lain AC, air panas, pembuat teh/kopi, serta televisi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Delapan Rekomendasi Hotel Dekat Kawasan Wisata Mandalika Lombok

Trending Now

Iklan