JTrip Fastboat, Permudah Wisatawan Berlibur ke Lombok

Ariyati Astini
Selasa, November 08, 2022 | 14.47 WIB
Para Wisatawan Yang Baru tiba di Kuta, Mandalika Lombok Dengan Menggunakan Kapal Dari J-Trip.

MANDALIKAPOST.com- Sebagai bentuk upaya memudahkan Wisatawan yang ingin berlibur ke Kuta Mandalika, Startup J-Trip menghadirkan Kapal cepat ( Fast Boat). Dengan menghadirkan kapal cepat (Fast Boat) rute Bali - Mandalika, J - Trip mempermudah wisatawan berkunjung ke Lombok.


Adanya kapal cepat tersebut diapresiasi penuh oleh warga dan juga pemerintah setempat. Sebab,dengan adanya kapal cepat, wisatawan dari Bali kini bisa langsung ke Mandalika, tanpa harus ke Gili Trawangan terlebih dahulu.


Secara langsung , Startup JTrip memberikan upaya nyata untuk membangkitkan perekonomian di sektor pariwisata Kuta Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.


“Ini merupakan komitmen JTrip, karena begitu banyak wisatawan dari Nusa Penida (Bali) yang ingin ke Kuta, Mandalika. Tentunya ini akan meramaikan Kuta Mandalika,” kata  CEO JTrip indonesia , Putu Suciawan,  Selasa (8/11/2022).



Dikatakan Putu, tak hanya mempermudah wisatawan untuk berwisata ke Kuta Mandalika, Begitu juga sebaliknya, dengan adanya kapal cepat ini, para wisatawan yang ada di Kuta Mandalika dan hendak ke Bali, tidak perlu merogoh kocek untuk menaiki pesawat atau berkendara ke Bangsal (Lombok Utara).


“Mereka tidak perlu naik pesawat, cukup ukup ke pelabuhan terapung yang ada di pantai Kuta. Ada fast boat yang ada Barnya juga. Jadi para wisatawan akan merasa nyaman,” kata Putu. 


Hadirnya JTrip di Kuta Mandalika sudah melahirkan gebrakan luar biasa yang belum tentu mampu dilakukan perusahaan startup sejenis. Bagaiman tidak, sejak pertama kali beroperasi, ribuan wisatawan telah menikmati bagaimana indahnya Mandalika.


Putu mengatakan, untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada wisatawan, Ke depannya J-Trip akan mendatangkan banyak kapal cepat ke Kuta Mandalika, dengan spesifikasi material kapal berbahan aluminium. 


“Sekarang masih fiberglass, dan nanti kami akan datangkan kapal berbahan aluminium dengan kapasitas lebih banyak. Karena banyak sekali wisatawan yang saat ini berada di Nusa Penida ingin ke Lombok,” tandas Putu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • JTrip Fastboat, Permudah Wisatawan Berlibur ke Lombok

Trending Now