Iklan BNS

Gubernur Zul Perintahkan Dinas Sosial NTB Salurkan Bantuan untuk Warga Pesisir Mataram

MandalikaPost.com
Senin, Desember 26, 2022 | 16.22 WIB
Gubernur Zul Perintahkan Dinas Sosial NTB Salurkan Bantuan untuk Warga di Pesisir Kota Mataram.

MANDALIKAPOST.com - Dinas Sosial Provinsi NTB menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir rob dan puting beliung di kawasan pesisir Kota Mataram, Senin 26 Desember 2022.


Sebelumnya, Gubernur NTB,  Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc menyusuri pesisir pantai Ampenan Kota Mataram pada Minggu malam 25 Desember 2022. Gubenur Zul mengunjungi warga masyarakat korban Banjir Rob dan Angin Puting Beliung, sambil memberikan beberapa bantuan yang dibutuhkan masyarakat.


Gubernur Zul Perintahkan Dinas Sosial NTB Salurkan Bantuan untuk Warga di Pesisir Mataram.

Hari ini Bang Zul kembali memerintahkan agar Pemprov NTB melalui Dinas Sosial NTB memperhatikan semua korban terdampak dan para Nelayan yang tidak bisa melaut, yang paling penting adalah kebutuhan dasar mereka selama 10 hari ke depan  harus menjadi perhatian.


"Menindaklanjuti perintah Bapak Gubernur,  Dinas Sosial NTB hari ini Senin (26/12/22) menyerahkan bantuan beras sebanyak 1.988 Kg  untuk keperluan nelayan sepanjang pantai, dari Bintaro, pondok perasi, penghulu Agung sampai Mapak," kata Kepala Dinas Sosial NTB Dr. H Ahsanul Khalik, S.Sos.,MH., di sela menyerahkan bantuan, Senin 26 Desember 2022.


Bantuan Dinas Sosial tersebut diserahkan bersama Lurah Bintaro dan Lurah Mapak, sesuai data yang diberikan oleh Pemerintah Kelurahan masing-masing.


Kepala Dinas Sosial NTB yang akrab disapa Dr. Aka berpesan kepada Lurah Bintaro dan Lurah Mapak, agar jika jumlah bantuan belum mencukupi atau kurang, bisa segera melaporkan ke Dinsos NTB.


"Karena Pak Gubernur dan Ibu Wakil Guebernur menjadikan atensi khusus bagi warga terdampak pada pesisir pantai Ampenan. Apalagi karena mereka dalam kondisi tidak bisa melaut," katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur Zul Perintahkan Dinas Sosial NTB Salurkan Bantuan untuk Warga Pesisir Mataram

Trending Now

Iklan