Iklan BNS

Imigrasi Mataram Gelar Pengawasan WNA di Kuta Lombok Tengah

MandalikaPost.com
Minggu, Januari 01, 2023 | 13.44 WIB

Imigrasi Mataram Gelar Pengawasan WNA di Kuta Lombok Tengah.

MANDALIKAPOST.com - Operasi gabungan pengawasan warga negara asing dilaksanakan jajaran Imigrasi Mataram, Sabtu 31 Desember 2022 di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.


Adapun pelaksana pengawasan kali ini terbagi menjadi 2 Tim yaitu Tim Divisi Keimigrasian dan Tim Kantor Imigrasi Mataram dengan wilayah operasi yang berbeda.


Operasi pengawasan warga negara asing itu dipimpin Kepala Sub Bidang Intelijen Keimigrasian, Adi Priyanto.


"Dalam pengawasan WNA ini, kami melakukan kunjungan terhadap tempat-tempat penginapan, hotel, villa, homestay dan spot-spot yang terletak di daerah atau kawasan wisata Kuta," kata Adi Priyanto.


Imigrasi Mataram Gelar Pengawasan WNA di Kuta Lombok Tengah.

Dijelaskan, dalam kunjungan tersebut tim berkesempatan bertemu dan bertanya langsung kepada pengurus setiap penginapan yang dikunjungi terkait keberadaan WNA yang menginap. Dalam proses pengecekan tersebut, Tim juga menghimbau kepada pengurus maupun pemilik penginapan guna tetap mematuhi prosedural dalam mempekerjakan WNA.


"Selanjutnya Tim gabungan melakukan kegiatan kunjungan pada Kantor Polisi Sektor Kuta Mandalika. Hal ini bertujuan guna membangun sinergitas terkait koordinasi dalam hal pengamanan pergantian tahun baru 2023," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Imigrasi Mataram Gelar Pengawasan WNA di Kuta Lombok Tengah

Trending Now

Iklan