164 Titik PJU Di Bypass Hingga Mandalika Akan Dibenahi

Ariyati Astini
Jumat, Februari 24, 2023 | 10.37 WIB

 

Kepala Dinas Perhubungan NTB L.Moh .Faozal





MANDALIKAPOST.com- Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi NTB akan melakukan pemeriksaan dan membenahi penerangan jalan umum yang ada di lokasi Bypass BIL- hingga Bundaran Songgong Mandalika.Setidaknya ada 164 titik lampu yang akan dibenahi.



Kepala Dishub Provinsi NTB, Lalu Moh. Faozal mengatakan pemerintah daerah dalam hal ini Pemprov NTB akan membenahi kembali penerangan di ruas jalan tersebut. Karena pemasangan penerangan jalan sangat penting. “Kita benahi,” katanya, Kamis (23/2) pagi.


Faozal memaparkan selain kurangnya pengawsan Salah satu penyebab, PJU tersebut mati misal kena tabrak. “Yang kena tabrak juga mati,” terangnya



Ia mengatakan, selain pengawasan dari pemerintah, masyarakat setempat juga diminta untuk memelihara fasilitas umum tersebut. Sehingga jalan yang sudah dibangun bisa tetap terang meski malam hari. 


“Warga masyarakat tolong pelihara juga lah,” terangnya.


Panjang jalan yang ada di bypass BIL–Mandalika hingga Bundaran Songgong yaitu 17,3 kilometer (km). Ratusan lampu yang mati akan diperbaiki kembali. “Yang 164 mati kita pelihara di sepanjang 17,3 km. Bandara sampai Bundaran Songgong,” tandasnya




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 164 Titik PJU Di Bypass Hingga Mandalika Akan Dibenahi

Trending Now