Gubernur Zulkieflimansyah Berharap Lombok Panoramic Fun Ride ILUNI UI jadi Ajang Promosi Pariwisata NTB

MandalikaPost.com
Sabtu, Maret 11, 2023 | 20.37 WIB

Gubernur Zulkieflimansyah Berharap Lombok Panoramic Fun Ride ILUNI UI jadi Ajang Promosi Pariwisata NTB.


MANDALIKAPOST.com - Gubernur NTB Dr. H.  Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc., melepas kegiatan Lombok Panoramic Fun Ride dari Ikatan Lulusan Universitas Indonesia (ILUNI UI) di Novotel, Kute Mandalika pada Sabtu (11/03).


Kegiatan ini diharapkan sebagai ajang dalam membantu promosi pariwisata di NTB melalui sosial media para ILUNI UI yang aktif dalam bersosial media.


"Ini teman-teman dari Fakultas Ekonomi UI ya, ada deputi senior Bank Indonesia, Bank Mandiri , mereka rata-rata profesional di perusahaan-perusahaan besar, jaringannya banyak sekali, datang kesini tentu akan menampilkan Lombok NTB di sosmednya masing-masing karena mereka aktif di sosial media dan bisa mempromosikan kita", ungkap Bang Zul.


Ia juga berharap nantinya semakin banyak komunitas yang berkegiatan di NTB. dan mengajak masyarakat terus terus berbenah dan menjadi tuan rumah yg baik dan menjadikan NTB daerah yg aman dan nyaman bagi semua.


Kegiatan ini tujuannya adalah fun dan sehat. Team dari ILUNI UI juga sangat mengapresiasi kehadiran Gubernur yang menyempatkan hadir. Mereka mengakui selain datang untuk silaturahmi juga membantu mempromosikan NTB agar semakin maju damai dan sejahtera. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur Zulkieflimansyah Berharap Lombok Panoramic Fun Ride ILUNI UI jadi Ajang Promosi Pariwisata NTB

Trending Now