Kombes Pol Teddy Ristiawan : Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 Hijriah

MandalikaPost.com
Kamis, Maret 23, 2023 | 13.59 WIB


MANDALIKAPOST.com - Direktur Reskrim Umum Polda NTB, Kombes.Pol. Teddy Ristiawan, SH., SIK.,MH., dan jajaran menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1444 Hijriah untuk segenap masyarakat muslim di Provinsi NTB.


Teddy berharap agar bulan Ramadhan tahun ini bisa menjadi berkah untuk semua.


"Kami jajaran Ditreskrimum Polda NTB beserta staf dan bhayangkari mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1444 H. Semoga Ramadhan kali ini menjadi berkah untuk semua," katanya.


Ia mengatakan, meski menjalani puasa Ramadhan namun tugas dan fungsi kepolisian tetap berjalan dengan optimal. Hal ini juga dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.


"Ditreskrimum Polda NTB tetap bekerja pada fungsinya, terutama mencegah dan menindak kejahatan umum 3C di wilayah NTB," tegasnya.


Kombes Teddy juga berharap peran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing, dan segera  melaporkan ke polisi jika ada kejadian Curat, Curas, dan Curanmor di wilayahnya.


"Semua kita lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat NTB, khususnya di dalam bulan Ramadhan ini," ujarnya.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kombes Pol Teddy Ristiawan : Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 Hijriah

Trending Now