Yayasan Karima Insani Salurkan Sembako dan Santunan untuk Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

MandalikaPost.com
Sabtu, April 15, 2023 | 21.21 WIB

Yayasan Karima Insani Salurkan Sembako dan Santunan untuk Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.


MANDALIKAPOST.com - Berbagi berkah di bulan Ramadhan, Yayasan Bale Karima Insani, Karang Genteng, Kota Mataram menyalurkan bantuan paket sembako dan uang santunan untuk 150 anak yatim piatu, fakir miskin san lansia.


Kegiatan dilaksanakan di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Karima Insani di Karang Genteng, Kelurahan Pagutan, Kota Mataram, Sabtu 15 April 2023.


Ketua Yayasan Bale Karima Insani, Kertayadi, M.Par., menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Yayasan terhadap masyarakat, terutama yatim piatu dan kaum dhuafa.


"Ini merupakan kegiatan kedua kali, selama bulan Ramadhan 1444 H ini. Sebagai bentuk berbagi kebahagiaan, kami harap bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya yatim piatu dan lansia," katanya.


Yayasan Karima Insani Salurkan Sembako dan Santunan untuk Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.


Kertayadi menambahkan, kegiatan sosial seperti ini akan terus dilakukan Yayasan Karima Insani ke depannya. Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan semangat kesetiakawanan sosial dan kepedulian sosial di tengah masyarakat.


Dalam kegiatan penyaluran bantuan sembako dan uang santunan itu, para anak yatim piatu, dhuafa dan lansia nampak antusias menerima paket bantuam Sembako dari Yayasan Karima Insani. Mereka sangat bersyukur apalagi lebaran Idul Fitri sudah dekat.


"Alhamdulillah kami sangat senang dan mengapresiasi Yayasan Karima Insani yang sudah peduli," kata salah seorang penerima bantuan.





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yayasan Karima Insani Salurkan Sembako dan Santunan untuk Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Trending Now