Menparekraf Puji Gubernur Zulkieflimansyah, GNFY Bakal di Gelar di Lombok

MandalikaPost.com
Selasa, Mei 16, 2023 | 17.15 WIB
Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno melaunching Event Sepeda Dunia GFNY yang akan dilaksanakan di Lombok November 2023, di Jakarta, Senin 15 Mei 2023.

MANDALIKAPOST.com - Event bertaraf internasional tak henti-hentinya dihadirkan oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah di Provinsi Nusa Tenggara Barat. 


Seperti hari ini, Gubernur yang akrab disapa Bang Zul tersebut bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno melaunching Event Sepeda Dunia GFNY yang akan dilaksanakan di Lombok November 2023, di Jakarta, Senin 15 Mei 2023.


"Gubernur NTB tidak kenal lelah hadirkan event berkelas dunia untuk kebangkitan pariwisata dan ekonomi kreatif di NTB," ungkap Menparekraf. 


Bang Zul sendiri memaparkan, Event Sepeda Dunia L'Etape juga akan di laksanakan akhir Mei ini di Pulau Lombok.

Kedua Event Sepeda Dunia ini akan diikuti setidaknya 1500an peserta beserta keluarga-keluarganya.


"Dengan berbagai Event Sepeda Dunia seperti L'Etape dan GFNY insya Allah pariwisata NTB akan semakin menggeliat dan berkembang," harap Bang Zul dengan mantap.


Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama LPP TVRI Bapak Iman Brotoseno, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegoatan Kemenparekraf Bapak Vinsensius Jemadu, Wakil Ketua Umum PB. ISSI dan Commission Member UCI Bapak Toto Sugito, Juara Male Overall dari BRCC Banyuwangi Moh. Faisal, Juara Female Overall dari Selasa  Kahiji Bandung Gita Widya Yunika, serta Kabiro Ops Polda NTB Bapak Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menparekraf Puji Gubernur Zulkieflimansyah, GNFY Bakal di Gelar di Lombok

Trending Now