Nyaleg Lewat Demokrat, Ary Purwantini Ingin Lanjutkan Pengabdian

MandalikaPost.com
Jumat, Mei 12, 2023 | 22.31 WIB
Ir. Hj. Ary Purwantini, M.Si.

MANDALIKAPOST.com -  Pengabdian untuk masyarakat tak boleh terhenti. Kalimat itu terucap dari bibir Ir. Hj. Ary Purwantini, M.Si., saat dijumpai Mandalika Post, Jumat sore, 12 Mei 2023 di Mataram.


Wanita anggun yang pernah menjabat sejumlah posisi penting di birokrasi NTB ini, bertekad maju menjadi Caleg DPRD NTB di Pemilu 2024 mendatang.

   

"Pengabdian tidak boleh terhenti. Setelah 30 tahun pengabdian melalui eksekutif, sekarang kita mencoba mewakili rakyat secara langsung, terutama untuk kaum perempuan," katanya.


Ary Purwanti maju melalui partai Demokrat. Bersama jajaran partai berlambang Mercy ini, ia akan mendaftarkan diri ke KPU NTB pada Sabtu 13 Mei 2023.


"Kita akan daftar besok, Insya Allah serius maju untuk DPRD NTB Dapil Lombok Barat - KLU," tegasnya.


Di jajaran birokrasi NTB, nama Ary Purwantini sudah tak asing lagi. Ia pernah menjabat Sekretaris di Dinas Perkebunan Provinsi NTB, Dinas Perikanan Provinsi NTB, Dinas Perhubungan Provinsi NTB, Bappeda NTB, serta di Dinas ESDM Provinsi NTB.


Di masyarakat, Ary Purwantini juga terkenal humanis, peduli, dan kerab berkegiatan sosial kemasyarakat melalui sejumlah yayasan.


Menurutnya, tekadnya maju untuk melanjutkan pengabdiannya kepada masyarakat di NTB.


"Jadi setelah 30 tahun sebagai pelayan masyarakat, sekarang kita mencoba sebagai wakil rakyat. Melanjutkan pengabdian untuk NTB," ujarnya.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nyaleg Lewat Demokrat, Ary Purwantini Ingin Lanjutkan Pengabdian

Trending Now