Untuk Jawab Kebutuhan Tren Interior Masa Kini, MODENA Hadirkan Beragam Produk Bergaya Minimalis

Ariyati Astini
Jumat, Mei 05, 2023 | 19.47 WIB
Oven Tanam BO 2663 Dari Modena






MANDALIKAPOST.com – MODENA, sebuah perusahaan solusi rumah tangga yang telah beroperasi lebih dari 42 tahun di Indonesia, terus hadir dalam kehidupan keluarga Indonesia dengan memberikan solusi terbaru pada berbagai lini produknya. 


Pada acara halal bihalal MODENA area Lombok yang diadakan pada Kamis, 4 Mei 2023, MODENA memperkenalkan koleksi produk unggulan dalam menunjang kebutuhan tren interior masa kini, antara lain oven tanam BO 2663, kompor tanam BH 1728, dan dispenser air DD 67 S yang merupakan produk unggulan MODENA untuk area Lombok dan sekitarnya.


“Dengan maraknya perkembangan informasi yang dapat diakses oleh semua orang saat ini, banyak referensi yang menjadi pilihan bagi masyarakat untuk memilih gaya yang mereka suka, terutama pada pemilihan style interior,” ujar Harys 


Hadinata, Branch Manager MODENA Bali dan Nusa Tenggara. “Untuk itu, kami meluncurkan lebih banyak pilihan, terutama pada produk-produk bergaya timeless dan minimalis yang dapat ditempatkan pada berbagai suasana interior.”


Menjawab perkembangan tren yang masif, MODENA mengenalkan lebih lanjut beberapa produk unggulan dengan desain yang elegan dan klasik, yakni oven tanam BO 2663. Oven ini merupakan koleksi terbaik dari oven dapur MODENA dengan solusi ekstraksi yang lebih baik.


Dengan desain instalasi tanam yang elegan sehingga mudah ditempatkan di berbagai suasana interior dan dapat menghemat ruangan dan memberikan tampilan seamless.


“Selain menawarkan tampilan yang minimalis dan elegan, oven tanam BO 2663 dilengkapi dengan teknologi Convection Fan yang menawarkan kendali memasak dan volume udara lebih untuk memastikan proses pemanasan terdistribusi lebih baik untuk hasil yang lebih cepat dan merata,” tutur Harys.







Selain oven tanam, MODENA juga memperkenalkan kembali kompor tanam BH 1728. Kompor ini dirancang khusus untuk memungkinkan lebih banyak variasi peralatan masak untuk berbagai hidangan secara lebih efisien dengan distribusi panas yang merata. Tampilan elegan yang dilapisi Tempered Crystal membuat kompor ini memiliki banyak peminat dan direkomendasikan oleh para desainer untuk setiap rumah tangga yang ingin meningkatkan estetika dapur dengan fungsi yang maksimal.

Produk lain dari MODENA adalah dispenser air mewah, yaitu DD 67 S, yang cocok untuk disandingkan dengan berbagai suasana interior. Dispenser ini dilengkapi dengan tampilan elegan berbalut bahan stainless steel yang klasik untuk jangkauan pemakaian lebih panjang.



“Diluncurkan dengan tampilan yang sangat elegan, dispenser ini sudah dilengkapi dengan fitur Child Lock pada air panas untuk keamanan ekstra bagi buah hati. Tak hanya itu, dispenser DD 67 S sangat praktis digunakan dengan instalasi galon bawah atau Easy Access Bottom Loading yang lebih ergonomis," tutup Harys.(*)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Untuk Jawab Kebutuhan Tren Interior Masa Kini, MODENA Hadirkan Beragam Produk Bergaya Minimalis

Trending Now