ABPPTSI NTB Segera Gelar Muswil ke 3 Tahun 2023

MandalikaPost.com
Kamis, Juni 22, 2023 | 15.38 WIB Last Updated 2023-06-22T07:38:12Z
ABPPTSI NTB Segera Gelar Muswil ke 3 Tahun 2023.


MANDALIKAPOST.com - Asosiasi Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta Indonesia  (ABPPTSI) Wilayah NTB akan menggelar Musyawarah Wilayah Ke 3 Tahun 2023 pada hari Sabtu, 24 Juni 2023 di Hotel  Lombok Astoria Mataram.


Ketua ABPPTSI Wilayah NTB Dr. TGH Hazmi Hamzar, S.H.,M.H. mengungkapkan bahwa acara  Muswil akan dibuka oleh Gunernur NTB dan akan hadir sekaligus menjadi narasumber  antara lain plt. Dirjen Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi, Direktur Kelembagaan Kemendikbudristek, Direktur Eksekutif BAN PT, ketua ABPPTSI Pusat dan Kepala LLDIKTI Wilayah 8. Adapun peserta Muswil terdiri dari Ketua Yayasan dan Pimpinan PTS Se Nusa Tenggara Barat.


Lebih lanjut Pimpinan Ponpes Maraqata'limat  Mamben Lombok Timur mengungkapkan bahwa  Muswil ke 3 di tahun 2023 ini  mengangkat  tema "Melalui Muswil ABPPTSI NTB Tahun 2023 kita tingkatkan kualitas SDM menuju NTB Gemilang".  Selain di isi dengan paparan materi dari para narasumber, agenda pokok Muswil adalah Pemilihan Ketua Umum ABPPTSI Wilayah NTB  Periode 2023 - 2028.  


"Mengingat pentingnya acara ini, kami harapkan kepada semua Ketua Badan Penyelenggara / Yayasan  dan Pimpinan PTS Se NTB agar hadir atau tidak berwakil karena akan banyak informasi  terkait kebijakan strategis pengembangan Perguruan Tinggi Swasta," katanya.


Ketika ditanya apakah akan maju kembali untuk periode selanjutnya, Tokoh yang juga Anggota Komisi III  DPRD NTB menyampaikan bahwa apabila diberikan amanah oleh peserta Muswil, InsyaAllah akan siap.


"Bila diberikan amanah maka saya InsyaAllah  siap melanjutkan untuk menjadi Ketua ABPPTSI NTB Periode berikutnya," ungkapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • ABPPTSI NTB Segera Gelar Muswil ke 3 Tahun 2023

Trending Now