Tekuk Satya Loteng 3-0, SSB Pakargent Raih Juara 1 di Ajang Bali United Mataram Cup

MandalikaPost.com
Kamis, Juni 22, 2023 | 16.49 WIB Last Updated 2023-06-22T08:53:26Z

Tekuk Satya Loteng 3-0, SSB Pakargent Raih Juara 1 di Ajang Bali United Mataram Cup 2023.


MANDALIKAPOST.com - Tim SSB Pakargent Kota Mataram berhasil menyabet juara 1 dalam ajang kompetisi sepakbola Bali United Mataram Cup 2023.


Kesuksesan SSB Pakargent diraih setelah berhasil mengalahkan Tim Satya  Lombok Tengah, dengan skor 3-0, pada laga final Bali United Mataram Cup 2023, Selasa 20 Juni 2023, di lapangan sepakbola Universitas Mataram.


SSB Pakargent Kota Mataram melaju ke posisi juara 1 dalam kompetisi U10 yang diikuti puluhan Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada di NTB, Bali, dan Jawa Timur.


Pelatih SSB Pakargent, Najamudin didampingi assisten pelatih Srinata mengaku bangga dengan keberhasilan yang diraih skuad Pakargent.


"Kami bangga dengan keberhasilan tim SSB Pakargent dalam laga U-10 di ajang Bali United Mataram Cup 2023 ini. Alhamdulillah mereka menunjukan kemampuan dan bakat sepakbola di usia dini ini," kata Najamudin.


Tekuk Satya Loteng 3-0, SSB Pakargent Raih Juara 1 di Ajang Bali United Mataram Cup 2023.


Selebrasi kemenangan pun dilakukan tim SSB Pakargent bersama pelatih Najamudin didampingi, assisten pelatih Srinata, serta jajaran pengurus antara lain Imron Rosadi, Nafsari dan Haris Maulana.


Rasa bangga dan apresiasi juga disampaikan pengurus, Haris Maulana.


"Tentu kami sangat bangga dengan adik-adik di SSB Pakargent dengan keberhasilan mereka meraih the winner dalam ajang Bali United Mataram Cup 2023 ini," kata Haris Maulana.


Menurut Maulana, keberhasilan SSB Pakargent di ajang Bali United Mataram Cup 2023 bisa menjadi inspirasi dan penyemangat untuk menghadapi kompetisi-kompetisi lainnya ke depan.


Politisi muda yang juga menjadi Caleg Partai Golkar untuk DPRD Kota Mataram ini menilai, keberhasilan SSB Pakargent ini juga menunjukan potensi sepakbola di Kota Mataram sangat baik.


"Apalagi ini kejuaran semi nasional, tentu mengharumkan nama Kota Mataram," ujar Maulana.


Maulana menjelaskan, SSB Pakargent ini bermarkas di lapangan Karang Genteng, Kelurahan Pagutan, Kota mataram.


SSB Pakargent sendiri dibawah pembinaan Haji Hamzan Wadi SE., MM., serta Pelatih Najamudin, Nafsari, Imron Rosadi, Mubin Jaya dan Srinata.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tekuk Satya Loteng 3-0, SSB Pakargent Raih Juara 1 di Ajang Bali United Mataram Cup

Trending Now