LWC Hadirkan Victoria Wong dalam Womanpreneur Day 2023, Dorong Digitalisasi UMKM NTB

MandalikaPost.com
Jumat, Juni 30, 2023 | 12.56 WIB Last Updated 2023-06-30T04:56:06Z
Founder LWC Indah Purwanti Ningsih bersama Victoria Wong, konten kreator milennials.

MANDALIKAPOST.com - Lombok Womanpreneur Club (LWC) bakal menghadirkan Victoria Wong dalam kegiatan puncak Womanpreneur Day Vol.4, yang akan digelar di Lombok Epicentrum Mall Mataram, Sabtu 1 Juli 2023.


Victoria Wong merupakan content creator dengan akun @victoriawong68 yang sekarang mendirikan Start Your Content Academy untuk membantu orang sukses membangun personal branding melalui pembuatan konten di sosial media.


"Dalam sesi inspiratif talkshow, Victoria Wong akan berbagi ilmu dan sharing pengalaman terkait pentingnya dunia medsos saat ini," kata Founder sekaligus Ketua LWC, Indah Purwanti Ningsih.


Indah menjelaskan, opening ceremony Womanpreneur Day Vol 4 tahun 2023, mengangkat tema "The Power Of Sosial Media, Gak Digital Siap-Siap Tertinggal".


Semangatnya adalah menekankan pentingnya media sosial bagi pelaku UMKM, baik dalam branding produk, membangun jejaring relasi, hingga promosi dan pemasaran.


"Kita ingin teman-teman pelaku UMKM di NTB bisa lebih optimal memanfaatkan media sosial untuk kemajuan usahanya," katanya.



Indah yang juga Direktur NTB Mall menjelaskan, Womanpreneur Day kali ini akan dimeriahkan sejumlah rangkaian kegiatan. Mulai dari performance perkusi Universitas Mataram (Unram), lelang amal produk UMKM NTB, Fashion Show, dan pameran produk milenial kreatif NTB.


Pelaku UMKM juga akan mengikuti sesi sharing untuk kelas bisnis, kelas media sosial, dan kelas konten kreator.


"Ada gathering member di puncak acara, ada inspiring talkshow, lomba-lomba dan juga hiburan. Jadi pasti menarik," kata Indah Purwanti.


Menurutnya, saat ini anggota LWC sudah lebih dari  466 member. Sekitar 70 persen berjalan di sektor kuliner. 30 persen lainnya di sektor jasa, kecantikan, fashion, dan lainnya.


Lombok Womenpreneurs Club (LWC) merupakan komunitas mandiri wanita finansial yang rutin mengadakan berbagai kegiatan baik secara offline maupun online dalam rangka mendukung dan memotivasi para wanita Indonesia untuk bermimpi lebih besar.


Event dan kegiatan dilakukan dengan harapan bisa membuka kesempatan bagi para wanita Indonesia untuk menggali dan mengembangkan potensinya dalam meraih kebebasan finansial.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LWC Hadirkan Victoria Wong dalam Womanpreneur Day 2023, Dorong Digitalisasi UMKM NTB

Trending Now