Gubernur NTB Menghadiri Opening Ceremony Paragliding Accuracy World Cup (PAWC)

Lalu Wahid
Sabtu, Juli 29, 2023 | 14.14 WIB Last Updated 2023-07-29T06:14:19Z




MANDALIKAPOST.com - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri Opening Ceremony Paragliding Accuracy World Cup (PAWC) atau olahraga Paralayang yang berlangsung pada mulai  27-30 Juli 2023, di Sky Lancing Desa Mekar Sari, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah. 


Bang Zul mengucapkan terima kasih atas kehadiran event ini, yang akan memperlihatkan eksotisme NTB kepada dunia. "Atas nama pemprov NTB kami ucapkan terimakasih sudah mengorganisir event ini. Kami memberikan apresiasi kepada penyelenggara, semoga event ini dapat terselenggara dengan baik dan sinergitas dapat terus terjalin," tutur Bang Zul.


Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, sebanyak 78 peserta dari 13 negara, terdiri dari Indonesia, China, Czech Republic, Japan, Korea, Malaysia, Saudi Arabia, Serbia, Slovenia, Thailand, United Arab Emirate dan Romania mengikuti event Paralayang ini.


Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pengurus Besar (PB) Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Marsekal Pertama TNI Tyas Nur Adi selaku mengucapkan terima kasih setinggi - tingginya kepada Pemerintah Provinsi NTB, Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah dan seluruh stakeholder yang terlibat bagi kelancaran acara PAWC 2023 ini. 


"Saya sebagai Kapuspotdirga selaku Sekjen PB FASI mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemkab Lombok Tengah, Komandan Lanud ZAM, KONI dan Pemprov NTB serta seluruh pihak terkait  yang telah membantu memfasilitasi dan mendukung suksesnya penyelenggaraan kejuaraan ini," tuturnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur NTB Menghadiri Opening Ceremony Paragliding Accuracy World Cup (PAWC)

Trending Now