Band Nosstress Tampil Memukau di STP Mataram

Harianto
Senin, Agustus 14, 2023 | 19.33 WIB Last Updated 2023-08-15T03:10:55Z
Konser Band Nosstress di STP Mataram 

MANDALIKAPOST.com - Band Nosstress tampil memukau di kampus Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Mataram. Penampilan Man Angga dan Guna Warma alias Kupit disambut sangat antusias  ribuan penonton.


Vokalis Nosstress, Man Angga mengaku sangat terkesan bisa konser di Mataram.


"Serunya konser di Lombok tenaganya meluap, sangat heboh. Jadi pengen kesini lagi," ujarnya saat ditemui di sela konser.


Ia mengaku senang karena antusias dan animo penonton sangat tinggi.


CO kegiatan yang juga Kaprodi D3 Perjalanan Wisata STP Mataram, Ander Sriwi menjelaskan, penampilan Band Nosstress di kampus STP Mataram merupakan rangkaian kegiatan kampus termasuk tugas akhir mahasiswa di Matakuliah Manajemen Konvensi.


"Perhelatan musik seperti ini merupakan salah satu output. Selain sebagai tour guide atau tour operator tour planning kita juga persiapan mereka jadi seorang EO (even organizer)," kata Ander Sriwi.


Menurut dia, motivasi kegiatan yang dilakukan STP Mataram adalah mendorong Lombok menjadi daerah wisata MICE. 


"Banyak perhelatan wisata di Lombok skala nasional internasional dan kita sediakan SDM di bagian itu, salah satu mata kuliah itu manajemen konvensi ini adalah bagaimana membuat acara seperti tourism stage ini, karena acara ini sangat bersangkutan dengan kegiatan di perkuliahan," ujarnya.


Ander berharap, ke depan setelah wisuda lulusan STP Mataram mampu menjadi EO. Karena seorang EO sangat dibutuhkan, karena banyak event yang berskala nasional dan internasional. Seperti Motto GP dan lainnya.


Kegiatan Tourism Stage dengan mendatangkan band nasional sudah menjadi ajang tahunan STP Mataram.


Dijelaskan, kegiatan ini juga rangkaian HUT STP Mataram. Sebelumnya ada Seminar dan Pameran Desa Wisata, Pertunjukan Seni Budaya dan konser musik. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Band Nosstress Tampil Memukau di STP Mataram

Trending Now