Gubernur Bang Zul Menghadiri Acara Kemah Kebangsaan Karang Taruna Lombok Barat

Lalu Wahid
Senin, Agustus 28, 2023 | 14.32 WIB


MANDALIKAPOST.com - Lombok Barat-Gubernur NTB, Dr. H  Zulkieflimansyah, SE., M. Sc., menghadiri acara Kemah Kebangsaan Karang Taruna Lombok Barat, bertempat di wisata Gunung Jae Desa Sedau, Narmada Lombok Barat, Sabtu 26 Agustus 2023


Dalam sambutannya, Gubernur mengambil pesan dari kisah ashabul Kahfi dengan tegas bahwa dengan inisiatif merubah sesuatu, dan merubah sesuatu yang dilakukan oleh pemuda maka dengan tidurpun mampu mengubah keadaan.


''Mungkin semangat Ashabul Kahfi ini, panitia karang taruna mengadakan tidur bersama dengan kemah camping di tempat ini," ujar Bang Zul sapaan akrab Gubernur.


Bang Zul merasa senang bisa melihat langsung wajah-wajah pemuda yang masih segar, Ia mengajak kepada semua peserta kemah kebangsaan dari karang taruna se-Lombok Barat untuk bersemangat membangun perubahan yang bisa bersahabat dengan semua orang. 


Diceritakan Bang Zul memiliki pengalaman yang banyak berinteraksi dengan pemuda NTB. Karena itu ia mengapresiasi Karang Taruna Lombok Barat produktif, Ketuanya masih muda, anggota DPRD masih muda. Sehingga bisa menjadi motivasi karang taruna Lombok Barat, siap menjadi pelopor perubahan bukan hanya di Lombok Barat tetapi di NTB.


"Mudah-mudahan besok tidak meninggalkan sampah, bisa menanam pohon, dan suatu saat tempat ini menjadi tempat terindah di NTB," Ujarnya.


Tak lupa, Bang Zul menyampaikan selamat atas terselenggaranya kemah Kebangsaan yang diinisiasi oleh karang taruna Lombok Barat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur Bang Zul Menghadiri Acara Kemah Kebangsaan Karang Taruna Lombok Barat

Trending Now