Tanggapan Gubernur Zulkieflimansyah Terkait Ditunjuknya L.Gita Ariadi Menjadi Pj. Gubernur

Ariyati Astini
Senin, September 04, 2023 | 16.12 WIB Last Updated 2023-09-04T08:12:32Z

 



Gubernur NTB Zulkieflimansyah



MANDALIKAPOST.com- Sekretaris Daerah (Sekda) Nusa Tenggara Barat (NTB) Lalu Gita Ariadi ditunjuk menjadi Penjabat (Pj) Gubernur NTB.


Gubernur Zulkieflimansyah mengatakan Lalu Gita merupakan sosok yang tepat untuk menggesa pembangunan di NTB yang telah dilakukannya selama lima tahun.


"Pak Gita orang kita. Orang sudah jadi birokrasi di sini, beliau sudah tahu apa yang kita lakukan. Karena pak Sekda itu pimpinan birokrasi kita. Beliau menjadi Ketua TAPD, kemudian pernah menjadi Komisaris ITDC. Beliau juga pernah menjadi pejabat di Pulau Sumbawa dan apa yang kurang" Ujar Gubernur pada Senin (4/9/2023).


Menurut Pria yang akrab disapa Bang Zul ini, terpilihnya Pak sekda sebagai Pj.Gubernur merupakan pertimbamgan dari Presiden Jokowi  dikarenakan banyaknya event internasional yang akan di adakan di NTB .


" Sekda terpilih Karena kenapa, menurut saya pertimbangan pak Presiden, banyak global event yang ada di daerah kita. Misalnya awal bulan depan MotoGP, Kalau orang-orang yang betul baru, ini etalase Nasional (Event MotoGP). Mungkin itu salah satu pertimbangan, supaya ada kontinuitas saja"terangnya. 


Menurut Gubernur, Selama menjabat , Lalu Gita Ariadi berperan penuh dakam pembanguan di NTB.


"Dan saya kira selama ini yang di belakang layar juga pak Gita. Mudah-mudahan kita berdoa tidak ada hal yang menghambat dan berjalan dengan baik"pungkas Zul


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tanggapan Gubernur Zulkieflimansyah Terkait Ditunjuknya L.Gita Ariadi Menjadi Pj. Gubernur

Trending Now