BG Cafe Mataram, Hiburan Malam Murah Tapi Gak Murahan !!

MandalikaPost.com
Minggu, Oktober 01, 2023 | 17.14 WIB
Ladies di BG Cafe Kota Mataram.

MANDALIKAPOST.com - Hiburan malam di Mataram, Lombok cukup banyak tersedia. Mulai dari Pub & Bar berkelas tinggi, Club Malam, hingga cafe karaoke dengan kemasan tradisional, alami.


BG Cafe di Sweta, Kota Mataram adalah salah satunya. Konsepnya cafe & karaoke dengan display hall semi outdoor, tersedia juga 4 room standar untuk karaoke.


Murah?, iya. Tapi BG nggak murahan. Cukup buat yang butuh hiburan malam, dengan modal yang pas-pasan.




Layar lebar di hall dan pilihan lagu sesuka hati karaoke melalui akses Youtube, bikin semua lagu pasti tercover, mulai dari pop, dangdut, bahkan lagu-lagu beritme hip hop ala timur yang lagi jadi hits di Tiktok.


Satu lagi, soal ladies. Pemandu lagu, parner song yang bakal menemani pengunjung. BG tak kalah saing dengan hiburan malam lain yang lebih modern di Senggigi atau Kota Mataram.


"Harga menu disini murah meriah, tapi nggak murahan. Ladiesnya boleh diadu, cantik dan ramah-ramah. Kita utamakan hospitality agar pengunjung merasa betah dan nyaman," kata Papi Edy, koordinator ladies BG Cafe.



Menariknya di sini, tiap malam para ladies berganti kostum. Ada sekitar 30an orang. Kostum mereka seragam, unik dan menarik.




Seperti Jumat malam 29 September 2023, mereka mengenakan busana ala anak sekolah atau mahasiwi jepang. Kemeja putih dipadu rok span bermotif garis-garis abu-abu.


Selain casing yang menarik, rata-rata mereka juga piawai dalam tarik suara. Sangat tepat jadi teman nyanyi sambil menikmati beragam menu tersaji.


Anda yang sedang berlibur di Lombok dan butuh hiburan malam, BG Cafe di Sweta bisa jadi alternatif pilihan. Dijamin puas deh !!, BG Murah Tapi Nggak Murahan. 





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BG Cafe Mataram, Hiburan Malam Murah Tapi Gak Murahan !!

Trending Now