Kadis Kominfotik Buka dan Berikan Arahan Sosialisasi E-Monev

MandalikaPost.com
Rabu, Oktober 04, 2023 | 17.04 WIB

Kadis Kominfotik Buka dan Berikan Arahan Sosialisasi E-Monev.


MANDALIKAPOST.com - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi NTB Dr. Najamudin Amy. S.Sos., M.M membuka dan memberikan arahan Sosialisasi E- Monev tahun 2023 lingkup Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi NTB. 


Sebelum membuka acara bang Najam memberikan arahkan Sosialiasi E-Monev tahun ini persis dengan monev di tingkat Nasional, seluruh indikator maupun datanya sama semua itu dilakukan untuk menyatukan kesatuan data yang ada di Website PPID utama dengan yang di pusat. 


“Monev tahun ini persis dengan monev  di tingkat nasional, seluruh indikator maupun datanya  sama.” Jelas Kadiskominfotik di Ruang Aula Diskominfotik NTB pada Rabu, (04/09).


Dinformasikan Bang Najam Provinsi NTB sudah melakukan submit untuk kegiatan monev Keterbukaan Informasi Publik  (KIP) tahun 2022-2023 pada minggu ketiga bulan September 2023, pada E-Monev tersebut Tim PPID utama  juga menyampaikan pengulangan seluruh indikator Quisioner monev tingkat nasional maupun Provinsi. Terakhir Bang Najam berharap harus ada target dan menjawab seluruh indikator dengan jawaban iya, ia menegaskan tidak ada satupun dari pertanyaan dengan kalimat tidak, dan disertakan dengan seluruh bukti pendukung baik data, informasi, dalam bentuk Word dan PDF pada link yang sudah disediakan. 


“Seluruh indikator maupun Dara indikatornya sama, supaya ada kesatuan data website PPID utama dengan yang ada di pusat sama, dan NTB sudah submit untuk kegiatan monev keterbukaan informasi publik tahun 2022-2023 pada minggu ketiga bulan September” Jelas Bang Najam.


Terakhir Bang Najam berharap ke semua PPID OPD harus getol dalam memenuhi Indikator tersedia agar Provinsi NTB menjadi Provinsi yang informatif, tentunya itu semua dicapai dengan Kordinasi dan komunikasi antara PPID OPD dengan PPID Utama. 


“ Yang paling penting semua OPD harus berkordinasi, dengan baik dengan PPID utama, dan jangan ragu dan segan untuk bertanya”. Bubuh Bang Najam.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kadis Kominfotik Buka dan Berikan Arahan Sosialisasi E-Monev

Trending Now