Pj Sekda Serahkan SK Pengangkatan 71 Orang PPPK Teknis Pemprov NTB

Ariyati Astini
Kamis, November 09, 2023 | November 09, 2023 WIB Last Updated 2023-11-09T13:30:27Z

 

Penjabat Sekda NTB H. Fatturahman Menyerahkan SK Pengangkatan PPPK Di Lingkup Pemerintahan Pemprov NTB




MANDALIKAPOST.com- Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Prov. NTB Drs. H. Faturrahman. M. Si menyerahkan SK pengangkatan PPPK Teknis hasil optimalisasi kepada sebanyak 71 Orang, Kamis, 9 Nopember 2023 bertempat di Aula BKD Provinsi NTB. 


Ke-71 orang PPPK tersebut merupakan tenaga teknis yang selama ini menjadi honorer di Pemerintah Provinsi NTB. Keseluruhannya merupakan PPPK kuota optimalisasi akibat kekurangan pegawai teknis.


Dalam arahannya Sekda meminta kepada PPPK Teknis yang baru menerima SK agar  menjaga netralitas menjelang tahun politik. Selain itu, Faturrahman juga meminta untuk meningkatkan disiplin, loyalitas kerja, serta inovasi, dan kinerjakinerja para tenaga PPPK yang baru. 


"Disiplin, loyalitas kerja, serta inovasi kinerja harus terus ditingkatkan," ujar sekda Pada Kamis (9/11/12)


Selain itu, Faturrahman juga berpesan agar seluruh PPPK Teknis Provinsi NTB mampu memmberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di manapun bertugas. Peningkatan kualitas pelayanan publik menjadi penting untuk memenuhi harapan masyarakat. 


Sekda juga mengingatkan bahwa pemerintah akan rutin melakukan evaluasi terhadap hasil kinerja para ASN tersebut. Oleh karena itu PPPK Teknis yang baru diminta untuk tidak bermalas-malasan. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj Sekda Serahkan SK Pengangkatan 71 Orang PPPK Teknis Pemprov NTB

Trending Now

Iklan