Danlanal Mataram Sambut Taruna Taruni AAL di Gili Mas Lombok

MandalikaPost.com
Selasa, Februari 06, 2024 | 20.14 WIB

 

Danlanal Mataram Sambut Taruna Taruni AAL di Gili Mas Lombok.

MANDALIKAPOST.com - Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Mataram Kolonel Laut (P) Waluyo, S.H., M.Tr.Hanla., M.M.,beserta Forkopimda Nusa Tenggara Barat (NTB) sambut kedatangan Taruna-taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) di Dermaga Pelabuhan Gilimas, Desa Labuhan Tereng, Kecamatan Lembar, Lombok Barat, Senin 5 Februari 2024.


Kedatangan Taruna-taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) di Nusa Tenggara Barat ini dalam rangka melaksanakan latihan praktek (lattek) Prajalasesa Tahun 2024 yang diikuti oleh 239 Taruna-taruni Tingkat I Angkatan 72 yang onboard di atas KRI Makassar - 590.



Disela penyambutan tersebut Danlanal Mataram menyampaikan kunjungan para Taruna-taruni di NTB selain melaksanakan lattek juga sebagai ajang promosi kepada putra-putri NTB untuk bergabung sebagai salah satu bagian TNI Angkatan Laut baik sebagai Perwira, Bintara maupun Tamtama.


"Selain itu diharapkan juga pada kunjungan di NTB ini dapat menambah wawasan dan pengalaman kepada para Taruna-taruni AAL untuk mengenal wilayah perairan di NTB dan kebudayaan masyarakat NTB,"kata Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Waluyo.




Turut hadir dalam penyambutan Kepala BNN NTB Brigjen Pol. Gagas Nugraha,S.H, S.I.K, M.M, M.H., Dirdik AAL Kolonel Laut (P) Salim S.E,M.Tr.Opsla., Kasiops Korem 162/WB, Kadisops Lanud ZAM, Wadirpolairud Polda NTB, Kepala Kesbangpoldagri Prov. NTB serta Instansi Maritim terkait.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danlanal Mataram Sambut Taruna Taruni AAL di Gili Mas Lombok

Trending Now