Pantau Pemungutan Suara Ulang, Komisioner KPU RI : Partisipasi Masyarakat Masih Tinggi

Ariyati Astini
Sabtu, Februari 24, 2024 | 18.33 WIB

 

Foto Bersama Komisioner KPU RI Betty Epsilon Idroos Usai Melakukakn Pantauan PSU di Tps 15 Lingkungan Turida Timur Kelurahan Turida Kecamatan Sandubaya 






MANDALIKAPOST.com-Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia Betty Epsilon Idroos meninjau langsung proses Pemungutan Suara Ulang (PSU), di enam Tempat Pemungutan Suara (TPS) Kota Mataram.

Betty bersama rombongan KPU Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dan KPU Kota Mataram mendatangi satu persatu TPS yang melakukan PSU.

Betty mengatakan, dari Ke enam Lokasi  pantauan yang dilakukan rata-rata tingkat partisipasi masyarakat untuk mencoblos ulang di atas 100 orang.

Seperti di TPS 15 Lingkungan Turida Timur, Kelurahan Turida Kecamatan Sandubaya ini, dari 240 orang yang terdaftar sudah 100 lebih yang ikut pemungutan suara ulang.

" Tingkat partisipasi Masyarakat yang ikut PSU disini tinggi ,buktinya dari 240 DPT sudah 100 Lebih yang melakukan PSU" kata Betty

Betty mengatakan, dari hasil monitoring dan laporan yang diterima, untuk meningkatkan partisipasi masyarakat saat PSU pemerintah kelurahan setempat juga mengumumkan melalui pengeras suara.

"Masyarakat yang datang saya lihat dilayani dengan baik sesuai SOP yang kita terapkan," ujar Betty.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pantau Pemungutan Suara Ulang, Komisioner KPU RI : Partisipasi Masyarakat Masih Tinggi

Trending Now