Pj Gubernur NTB Pimpin Rakor FORKOPIMDA bersama Bupati/Walikota se-NTB

Ariyati Astini
Senin, Februari 12, 2024 | 19.48 WIB


PJ Gubernur NTB pimpin Rapat Menjelang Pemilu





MANDALIKAPOST.com- Penjabat Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si memimpin Rakor Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Provinsi NTB  & Bupati/Walikota Se-NTB, dan Instansi tekait Pemilu Tahun 2024 di Pendopo Tengah Gubernur NTB pagi ini, Senin, 12 February 2024.


Rapat Koordinasi ini  beragendakan pembahasan dinamika sosial politik terkini dan ancaman, tantangan, hambatan, serta gangguan pada persiapan pelaksanaan pemilu 14 Februari mendatang.


Miq Gita, sapaan akrab dari Pj. Gubernur NTB ini meminta Bupati/Walikota  memastikan  distribusi surat suara lancar terutama ke wilayah-wilayah yg sulit dijangkau.


“Pastikan pendistribusian logistik kebutuhan pemilu ke pulau terluar atau wilayah terpencil berjalan aman, pastikan juga gudang-gudang penyimpanan logistik di kab kota layak, aman  tidak ada permasalhan”ucapnya.


Ia juga meminta seluruh jajaran yang ada untuk terus melakukan sosiasilasi kemasyarakat untuk datang ke TPS memberikan suaranya dalam suasana yang menyenangkan tanpa tekanan dari pihak manapun, sehingga di harapkan semakin banyak tingkat partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Umum tahun 2024 ini.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj Gubernur NTB Pimpin Rakor FORKOPIMDA bersama Bupati/Walikota se-NTB

Trending Now