Rayakan Nyepi, Aruna Senggigi Donasi ke Yayasan Dharma Laksana

MandalikaPost.com
Minggu, Maret 10, 2024 | 14.46 WIB
Rayakan Nyepi, Aruna Senggigi Donasi ke Yayasan Dharma Laksana.


MANDALIKAPOST.com – Dalam rangka Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1946, Aruna Senggigi Resort & Convention, Lombok, melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan berkunjung ke Panti Asuhan Hindu Dharma Laksana Mataram, Nusa Tenggara Barat (8/3). Dalam kunjungan ini, Aruna Senggigi memberikan donasi berupa berbagai macam kebutuhan pokok, peralatan kebersihan dan perlengkapan sehari-hari. 



“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan adik-adik Panti, khususnya dalam rangka hari Raya Nyepi,” ungkap Aditya Maulana, General Manager Aruna Senggigi. Ini merupakan ke-empat kalinya kami melaksanakan kunjungan ke Panti Asuhan Dharma Laksana, dan harapan kami bisa terus terlaksana di kemudian hari,” lanjut Aditya.


Ketua Yayasan Dharma Laksana, Dra. Ni Ketut Purniwaty, menyambut baik kunjungan Aruna Senggigi dan berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi instansi atau perusahaan lain untuk melakukan kegiatan sosial serupa. 





Tidak hanya penyerahan bantuan, pada kunjungan tersebut, anak-anak di Panti Asuhan juga dihibur dengan berbagai permainan yang dipandu oleh Tim Fasilitator Aruna Senggigi. Setelah permainan usai, anak-anak diberikan kesempatan untuk menikmati santap sore dan penyerahan hadiah.


“Program CSR kami tidak hanya menyasar pada satu komunitas tertentu, namun merata pada semua kalangan dan lingkungan yang membutuhkan. Kami terus melakukan upaya-upaya terbaik kami melalui program CSR agar keberadaan Aruna Senggigi senantiasa membawa manfaat bagi masyarakat sekitar,” tutup Aditya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rayakan Nyepi, Aruna Senggigi Donasi ke Yayasan Dharma Laksana

Trending Now