Ramadhan Mubarak, Golden Palace Hotel Lombok Sajikan Menu Bukber Khas Nusantara

Ariyati Astini
Kamis, Maret 07, 2024 | 20.25 WIB

 

Salah Satu Menu Nusantara Andalan Golden Palace Hotel Lombok Di Moment Ramadhan Yakni Ayam Pekking





MANDALIKAPOST.com- Menyambut bulan suci Ramdhan 1445 Hijriah, Golden Palace Hotel Lombok launching menu terbaru dengan harga murah meriah.


Launching menu baru akan dapat dinikmati pada Bulan Puasa yakni pada  tanggal 11 Maret 2024 mendatang. Hal ini diungkapkan langsung oleh General Manager Golden Palace Hotel Lombok Reza Pahlevi pada Kamis (7/3/2024). 


Reza Pahlevi Mengungkapkan, Harga yang ditawarkan oleh Hotel Golden Palace yang merupakan hotel bintang 4 itu yakni dimulai dengan harga Rp. 125.000/pack.


Menu Special dapat berbeda setiap harinya dan akan dimeriahkan dengan DoorPrize serta Voucher. 


Dari banyaknya menu, General Manager Golden Palace Hotel Lombok Reza Pahlevi mengatakan bahwa 80% merupakan menu lokal khas NTB. 


"Menu khas yang Golden Palace Hotel Lombok akan menyajikan 80% menu lokal khas Lombok, " ujarnya. 


Reza sapaannya juga menjelaskan bahwa, setiap harinya di bulan ramadhan akan ada undian DoorPrize dan berbagai macam voucher bisa didapatkan oleh para pengunjung dan akan diundi setiap Harinya selama bulan Ramadhan . 


"Selama bulan ramadhan kami dari Golden Palace akan mengundi DoorPrize setiap harinya setelah buka puasa dan berbagai voucher juga pastinya bisa didapatkan," tuturnya. 


Lebih lagi, Launching menu baru di Golden Palace Hotel Lombok bisa dinikmati oleh berbagai kalangan, tidak hanya untuk kalangan tertentu saja. 


"Seperti biasanya kan Hotel Golden Palace menyajikan menu hanya untuk kalangan tertentu, namun kali ini semua kalangan bisa menikmatinya dengan harga murah selama bulan suci ramadhan, " tambahnya. 


Selain itu, Reza Pahlevi juga berharap dari menu baru yang disajikan para pengunjung bisa menikmati makanan khas NTB dari berbagai wilayah yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ramadhan Mubarak, Golden Palace Hotel Lombok Sajikan Menu Bukber Khas Nusantara

Trending Now