Sambut Ramadhan, Warga Turida Barat Gotong Royong Bersihkan Masjid

Ariyati Astini
Jumat, Maret 08, 2024 | 11.10 WIB

 

Masjid Mambaul Hasanah Turida Barat 






MANDALIKAPOST.com- Puluhan Warga Masyarakat Turida Barat ,Kelurahan Turida Kecamatan Sandubaya mengadakan Gotong royong membersihkan Masjid Mambaul Hasanah ,Jumat (8/3/2024).

Kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah yang tinggal menghitung hari.

Kepala Lingkungan Turida Barat H.Aminudin Mengatakan ,Membersihkan lingkungan Masjid secara bersama -sama memnag sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

"Kegiatan gitong royong membersihkan masjid sudah menjadi agenda tahunan menjelang Ramadhan ,Agar Nantinya masyarakat dapat lebih Khusyuk saat beribadah" katanya

Dalam kegiatan tersebut, Warga dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sangat antusias membersihkan Masjid. Aksi bersih-bersih ini dimulai dari pekarang Masjid,lantai ,karpet ,Toilet dan jendela Masjid.

H.Aminuddin sangat mengapresiasi warganya karena selain membersihkan Masjid dengan bergotong royong ,kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi serta menjaga kekompakan warga.

" Alhamdulillah warga dan jamaah Masjid sangat antusias mengikuti gotong royong.Mudah-mudahan semangat gotong royong ini akan terus terjaga"

Ia berharap, Dengan kegitan ini masyarakat senantiasa dapat menjaga kebersihan masjid demi menciptakan kenyamanan ibadah dibulan Suci Ramadhan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Ramadhan, Warga Turida Barat Gotong Royong Bersihkan Masjid

Trending Now