PKB Dan Gerindra Lombok Utara Jalin Komunikasi dan Penjajakan Untuk Pilkada 2024

Ariyati Astini
Rabu, April 17, 2024 | April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T05:16:32Z


PKB Dan Gerindra Lombok Utara Jalin Komuniaksi  Untuk Pilkada Serentak 2024 Mendatang




MANDALIKAPOST.com- Sejumlah partai politik ( parpol) di Lombok Utara sudah mulai mencari dan menjajaki nama nama tokoh yang dinilai potensial untuk diusung sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati pada pilkada 2024.


Komunikasi antar parpol pun sudah mulai dijalin untuk membangun koalisi . termasuk diantaranya Partai Kebangkitan Bangsa dengan Partai Gerindra Lombok Utara.


Dua putra terbaik Lombok Utara yang digadang gadang akan menjadi pasangan kuat pada pilkada 2024 yaitu  Doktor Muchsin dan Danny  Karter Febrianto Ridawan ST., M.Eng, mereka mulai melakukan pertemuan khusus dan tertutup  untuk membahas koalisi.


Dimana PKB dengan enam kursi dan Gerindra dengan lima kursi menjadi modal kuat untuk memenangkan pilkada, bahkan tidak menutup kemungkinan sejumlah  partai besar akan bergabung untuk berkoalisi, karena saat ini tim terus melakukan komunikasi dengan sejumlah partai.


Ketua DPC Gerindra Lombok Utara, Danny  Karter Febrianto Ridawan ST., M.Eng, mengakui bahwa bersama Ketua OKK ,Sekjen PKB dan Doctor Muchsin melakukan  silaturrahmi dan proses penjajakan untuk kontestasi pilkada pada 2024 


,"Alhamdulillah hari ini dimomen Idul Fitri kami bersilaturahmi bersama Ketua OKK ,,Sekjen PKB ada Doctor Muchsin dalam rangka silaturrahmi dan proses penjajakan untuk kontestasi pilkada pada 2024 yang jelas hari ini kita sudah melakukan diskusi yang panjang lebar dan mudah mudahan pertemuan ini bisa berlanjut, "ucapnya.


Sementara itu, sekretaris  PKB Lombok Utara Adam Malik mengatakan tanpa diduga tanpa direncanakan kedatangan para sahabat sahabatnya untuk menjenguknya yang kemudian  disela sela itu terjadi  komunikasi untuk pilkada Kabupaten Lombok Utara.


,"Kami antara PKB dengan Gerindra saling menjajaki memang Gerindra dengan PKB ini historinya panjang karena dari beberapa kali pilkada di Kabupaten Lombok Utara, kami selalu bersama dan alhamdulillah kami koalisi ini selalu menang, "ucapnya.


Karena itu, Ia berharap selaku pengurus di DPC PKB  bagaimana agar koalisi tersebut terus terjalin. 


,"Apalagi dengan peroleh PKB enam kursi ditambah Gerindra lima kursi sehingga lebih cukup untuk mengusung calon bupati dan calon wakil bupati, " ungkapnya. 


Sementara itu  diakui pula oleh ketua OKK partai Gerindra Lombok Utara, Hakamah, bahwa silaturrahim  ketua DPC Gerindra Lombok Utara yang didampinginya dirumah sekjen DPC PKB untuk melakukan  penjajakan mengingat kontestasi pilkada akan segera dimulai.


,"Pertemuan kali ini kita lakukan penjajakan dulu entah siapa yang akan jadi nomor satu dan nomor dua kita lihat nantik hasil survei dimana dalam waktu dekat ini kita akan melakukan survei, "ungkapnya.


,"Pertemuan hari ini kita lakukan komunikasi saja dulu dan pertemuan ini akan terus berlanjut dan mudahan semua bisa terwujud kita ketahui saat ini PKB ini kita tunggu kepastiannya kalok kami  dipartai Gerindra 99  persen  akan usung Dani,untuk Doctor Muhcsin kami menunggu, kami tidak mau intervensi kami menunngu hasil internal dari temen temen PKB,"pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PKB Dan Gerindra Lombok Utara Jalin Komunikasi dan Penjajakan Untuk Pilkada 2024

Trending Now