Terima Rekomendasi Dari DPP PKB Untuk Pilkada Lombok Utara, Dokter Muchsin: Saya Terharu

Ariyati Astini
Minggu, Mei 12, 2024 | Mei 12, 2024 WIB Last Updated 2024-05-12T12:13:07Z






Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  resmi mendukung Doktor  Muchsin untuk maju sebagai bakal calon Bupati Lombok Utara di pilkada 2024.



MANDALIKAPOST.com- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  resmi mendukung Doktor  Muchsin untuk maju sebagai bakal calon Bupati Lombok Utara di pilkada 2024.


Dukungan tersebut dibuktikan  dengan di berikannya surat rekomendasi dari DPP PKB yang diserahkan langsung  oleh ketua desk pilkada DPP PKB Gus Halim Iskandar yang dikeluarkan  sehari setelah Doktor Muchsin mengikuti  uji kelayakan dan kepatutan di kantor DPP PKB.


Surat rekomendasi  yang di tandatangani langsung oleh Gus Halim Iskandar dan  sekretaris jendral DPP PKB M.hasanudin Wahid meminta kepada Doktor Muchsin untuk melakukan sosialisasi dan komunikasi di internal PKB  serta melakukan komunikasi dengan pihak eksternal  dalam rangka membangun koalisi  untuk menambah dukungan koalisi pada pilkada Lombok Utara 2024.


Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan wajib berkoordinasi dengan DPW PKB PROVINSI NTB  dan melaporkan hasilnya kepada DPP PKB melalui desk pilkada DPP PKB.


Keputusan tersebut mulai berlaku pada tanggal ditetapkan hingga dinyatakan berakhir oleh DPP PKB ditandai dengan ditertibkannya surat keputusan DPP PKB tentang penetapan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati kabupaten lombok utara priode 2024-2029 dari PKB.


Doktor Muchsin usai menerima surat rekomendasi tersebut mengucapkan terimakasih yang sedalam dalamnya kepada Partai Kebangkitan Bangsa yang telah memberikan amanah dan kepercayaan untuk maju mencalonkan diri menjadi bupati Lombok Utara 2024.


,"Alhamdulillah hari ini saya sedang berada dikantor DPP PKB Jakarta, alhamdulillah bisa bertemu dengan menteri sekaligus ketua desk pilkada DPP PKB yang berkesempatan menerima kami untuk bisa bertemu dengan beliau dan Alhamdulillah beliau menyampaikan banyak pesan untuk kemajuan Lombok Utara,"ucapnya.


Selain itu menurutnya, Ketua Desk Pilkada  juga memberikan masukan masukan yang sangat berharga bagi diri  pribadi  dan karir politik 


,"Alhamdulillah beliau memberikan rekomendasi agar saya bisa menjadi bagian dari  keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa sekali lagi terimakasih untuk seluruh keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa atas kepercayaannya khusus kepada ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa bapak Muhaimin Iskandar,"ujarnya.


Karena itu lanjutnya,Ia berharap kedepannya dirinya  bisa mengabdi untuk Partai Kebangkitan Bangsa dimasa yang akan datang dan bisa memberi kontribusi  yang positif bagi masyarakat kabupaten Lombok Utara.


,"Insyaallah bersama dengan PKB kita akan memenangkan pilkada 2024,"pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terima Rekomendasi Dari DPP PKB Untuk Pilkada Lombok Utara, Dokter Muchsin: Saya Terharu

Trending Now