Forum Relawan dan Millennials 01 Optimis Raih Kemenangan Jokowi-Amin di NTB

MandalikaPost.com
Sabtu, Maret 16, 2019 | Maret 16, 2019 WIB Last Updated 2019-03-16T05:04:48Z
I Gusti Ekadana didampingi aktivis kawakan Syamsul Hadi dan pegiat pers senior M Aminuddin, saat memberikan keterangan pers usai pertemuan For One Millenials NTB.


MATARAM - Forum relawan dan millennials pendukung Capres Cawapres Nomor Urut 01, Joko Widodo - KH Makruf Amin (Jokowi-Amin) di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) bersepakat melakukan kerja ekstra keras dalam 30 hari ke depan untuk kemenangan pasangan Jokowi-Amin di NTB.

Kerja ektra keras untuk pasangan 01 itu, disepakati dalam pertemuan dan deklarasi bersama Forum Relawan yang terdiri dari puluhan barisan dan komunitas relawan 01, sejumlah alumni aktivis pro demokrasi di NTB, dan puluhan komunitas millennials yang tergabung dalam For One Millennials, Jumat (15/3) di Sayung Hotel & Restaurant, Kota Mataram.

"Kami para relawan 01 optimistis bisa memenangkan pasangan Jokowi-KH Makruf Amin, dengan target maksimal 80 persen di NTB," tegas  Pembina Barisan Relawan Millenial 01, I Gusti Ekadana, usai pertemuan dan deklarasi bersama.

BACA JUGA :  Kerja Berat Relawan Jokowi di "Zona Merah" NTB

Ekadana mengatakan, optimisme memenangkan pasangan 01 di wilayah NTB bukan tanpa alasan.

Kekuatan komunitas relawan dan kaum millennials pendukung Jokowi-Amin ditambah dengan sinergitas bersama para Caleg dari Partai Pendukung, menjadi kekuatan yang bisa diandalkan.

"Caleg (partai pendukung) yang tadinya malu-malu kucing, sekarang sudah bergerak bersinergi dengan komunitas relawan dan millennials," tegasnya.

Komunitas relawan dan millennials pendukung 01, mendeklarasikan sinergitas untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin di NTB.

Selain itu, kinerja kepemimpinan Presiden Joko Widodo dalam periode pertama pemerintahannya sudah teruji dan terbukti.

Hal ini diyakini akan menambah sumbangan suara yang cukup signifikan di NTB.

"Masyarakat NTB sudah cerdas lah, untuk memimpin pimpinan yang mumpuni, Jokowi-KH Makruf Amin," tukas Ekadana.

Pertemuan dan deklarasi Alumni NTB bersama Millenials 01 dihadiri sejumlah komunitas relawan dan komunitas millennials pendukung Jokowi-Amin.

Eksekutive Wilayah For One Millennials NTB, Andra Ashadi mengatakan, dalam pertemuan juga dilakukan deklarasi bersama para aktivis kawakan NTB bersama para millennials 01.

"Deklarasi bersama juga melibatkan kaum muda millenials perwakilan pulau Lombok dan pulau Sumbawa. Kita sama-sama kuatkan tekad dan rapatkan barisan untuk memenangkan pasangan 01 di NTB," tegasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Forum Relawan dan Millennials 01 Optimis Raih Kemenangan Jokowi-Amin di NTB

Trending Now