Live Cooking Menu Ramadhan Andalan Aruna Senggigi

MandalikaPost.com
Jumat, Mei 17, 2019 | Mei 17, 2019 WIB Last Updated 2019-07-21T10:07:46Z
Aruna Senggigi Resort & Convention. 

Aruna Senggigi Resort & Convention managed by Topotels menghadirkan paket buka puasa di bulan Ramadhan.

Paket buka puasa ini dibanderol dengan harga Rp 88.000 nett/pax all you can eat. Tamu juga berkesempatan mengikuti undian dengan Grand Prize Paket Umroh dan hadiah menarik lainnya.

General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention managed by Topotels, Weni Kristanti menjelaskan, menu yang ditawarkan sangat beragam dan berubah setiap harinya.

Live Cooking Kebab di Aruna Senggigi.

Weni mengatakan, menu andalan lainnya di Aruna Senggigi Resort & Convention adalah Live Cooking Kebab.

“Kami menyediakan aneka free ta’jil, appetizer, main course hingga dessert dengan beragam varian. Selain itu yang paling special adalah Live Cooking Kebab oleh chef kami,” kata Weni.

Kebab merupakan salah satu masakan yang dikenal berasal dari Timur Tengah. Hidangan daging ini memiliki banyak cara penyajian, salah satunya adalah dengan dibalut tortilla. Cara penyajian inilah yang digunakan Aruna Senggigi dalam Live Cookingnya.

“Live cooking kebab kami special karena ada tiga jenis isian yang dapat dipilih oleh tamu. Ada Beef, Egg atau Chicken,” jelas Arif Sriwidoko, Sous Chef Aruna Senggigi.

Soal rasa tidak perlu ditanya lagi. Dengan bumbu khas timur tengah yang kaya rempah, dan kerenyahan tortilla dijamin rasa kebab andalan Aruna Senggigi ini akan menjadi hidangan yang tidak boleh dilewatkan selama berbuka puasa.

Sebagai pelengkap ibadah di bulan suci Ramadhan, Aruna Senggigi Resort & Convention juga memiliki mushola di lantai 2 yang dapat diakses melalui lift ataupun escalator.

Di Musholla ini akan ada beragam kegiatan mulai dari tadarus Al Quran, Kultum menjelang iftar, salat Tarawih, peringatan malam lailatul qadar hingga salat wajib 5 waktu.

Aruna Senggigi Resort & Convention adalah hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Raya Senggigi, Lombok Barat.


Selain restaurant dan kamar, Aruna Senggigi juga menyediakan meeting room serta ballroom yang berkapasitas hingga 900 orang.

Terdapat juga restaurant di pinggir pantai yang dapat menjadi salah satu spot menikmati sunset Senggigi.

Fasilitas lainnya seperti gym, spa, jogging track, kids club hingga library juga disediakan untuk memberi kenyamanan bagi para tamu.

Tamu yang ingin menikmati pengalaman menginap atau sekedar mencicipi live cooking menu andalan Aruna Senggigi dapat memesan langsung melalui telpon ke 0370 – 6197777 atau WhatsApp di 0877 3903 9054.

Informasi lainnya mengenai Aruna Senggigi juga dapat di lihat di akun sosial media @arunasenggigi (IG, FB & Twitter) atau website www.arunasenggigi.com. (INFORIAL/*)




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Live Cooking Menu Ramadhan Andalan Aruna Senggigi

Trending Now