Masyarakat Lombok Sampaikan Cintanya Pada Hajah Dian Bambang !!

MandalikaPost.com
Rabu, Mei 15, 2019 | Mei 15, 2019 WIB Last Updated 2019-05-15T12:03:21Z
Hj Dian Bambang Kristiono bersama kader peremouan dan simpatisan Partai Gerindra di sela syukuran kemenangan Prabowo-Sandi di Mataram.


MATARAM - Pasca terpilihnya H Bambang Kristiono sebagai anggota DPR RI, masyarakat Lombok-NTB tetap berharap perhatian dari "Samurai Prabowo" itu.

Ketua DPD Partai Gerindra NTB, H Ridwan Hidayat mengatakan, banyak masyarakat menitip pesan agar HBK dan istrinya Hj Dian Bambang tetap mau memperhatikan dan mengunjungi mereka.

"Mereka bilang, kalau nanti pak HBK sudah sibuk di (DPR RI) Jakarta, biarlah Hajah Dian tetap mengunjungi kami (di Lombok)," kata H Ridwan Hidayat dalam acara syukuran kemenangan Prabowo-Sandi, Rabu sore (15/5) di Lombok Astoria Hotel, Mataram.

Ridwan Hidayat pun mendaulat istri HBK, Hj Dian Bambang untuk berdiri menyambut hadirin yang datang.

Acara syukuran di Lombok Astoria Hotel dihadiri Ketua BPD Partai Gerindra H Bambang Kristiono, Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi NTB, Ali Usman Al Khairi, Ketua DPD Partai Gerindra NTB, H Ridwan Hidayat, para Ketua DPC Kabupaten/Kota, para kader dan simpatisan partai Gerindra.

Sosok Hj Dian Bambang memang sudah sangat familiar bagi masyarakat Lombok, NTB.

Wanita berparas ayu ini selalu mendampingi HBK dalam setiap kesempatan turun menyapa masyarakat.

Jiwa sosial yang tinggi juga ditunjukan Hj Dian Bambang di saat bencana gempa melanda NTB pada Agutus 2018 silam.

Bersama Gerindra dan HBK sang suami, Hj Dian Bambang seringkali memimpin dalam menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa bumi di sejumlah wilayah di Lombok.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masyarakat Lombok Sampaikan Cintanya Pada Hajah Dian Bambang !!

Trending Now