Iklan Yamaha

Peringatan Nuzulul Qur'an, Puluhan Anak Yatim di Bertais Diberi Santunan

MandalikaPost.com
Kamis, Mei 30, 2019 | 11:12 WIB Last Updated 2019-05-30T04:12:28Z
SANTUNAN. Lurah Bertais Lalu Muksan Jalaludin menyerahkan santunan kepada anak yatim dalam peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Nurul Yaqin, Bertais Selatan, Kelurahan Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. (Foto: Abdul Rahim)

MATARAM - Peringatan Nuzulul Qur'an di Lingkungan Bertais Selatan, Kelurahan Bertais terselenggara penuh khidmat, Rabu malam (29/5) di Masjid Nurul Yaqin, Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram.

Kegiatan yang mewarnai makna bulan Ramadhan 1440 H, itu juga dirangkai dengan penyerahan santunan untuk sekitar 68 orang anak yatim piatu asuhan keluarga setempat, oleh Lurah Bertais Lalu Muksan Jalaludin.

Para anak yatim itu berasal dari Lingkungan Bertais Selatan dan Lingkungan Daye. Masing-masing anak menerima santunan sebesar Rp600 ribu.

"Kegiatan ini sudah dibina turun-temurun puluhan tahun berjalan dengan keberadaan panti asuhan itu," kata Lurah Bertais Lalu Muksan Jalaludin.

Ia berharap pemberian santuan tersebut bisa bermanfaat bagi para anak yatim yang menerima, terlebih saat ini menjelang lebaran Idul Fitri 1440 H.

"Kami harapkan ini membawa kebahagiaan bagi anak-anak tersebut," katanya. MP02/Abdul Rahim
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringatan Nuzulul Qur'an, Puluhan Anak Yatim di Bertais Diberi Santunan

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online