Tiga Imam Besar Timur Tengah Hadiri Festival Pesona Khazanah Ramadhan di NTB

MandalikaPost.com
Rabu, Mei 15, 2019 | Mei 15, 2019 WIB Last Updated 2019-05-23T17:53:58Z
PESONA RAMADHAN. Kompleks Islamic Center NTB di Mataram yang menjadi pusat pelaksanaan Festival Pesona Khazanah Ramadhan 2019. (Istimewa)

MATARAMFestival Pesona Khazanah Ramadhan 2019 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi NTB melalui Dinas Pariwisata NTB, menghadirkan tiga Imam Besar Timur Tengah, yang akan menjadi imam shalat tarawih di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center NTB, selama bulan Ramadhan.

"Tiga imam besar dihadirkan untuk menambah nilai religi dalam Festival Pesona Khazanah Ramadhan ini," kata Kepala Dinas Pariwisata NTB Lalu Muhammad Faozal.

BACA JUGA : NTB Kembali Gelar Festival Pesona Khasanah Ramadhan 2019

Ia mengatakan ajang Festival Pesona Khazanah Ramadhan merupakan salah satu program pariwisata andalan NTB, terutama Lombok yang dikenal sebagai destinasi wisata halal dan juga Pulau Seribu Masjid.

Faozal menyampaikan Festival Pesona Khazanah Ramadhan menawarkan pengalaman berbeda bagi setiap wisatawan untuk merasakan nuansa Ramadhan di Lombok.

"Harapannya event ini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke NTB selama Ramadhan dan memberi kesan berbeda kepada wisatawan yang datang selama Ramadhan," ujar Faozal.


Faozal menyebutkan Festival Pesona Khazanah Ramadhan juga menghadirkan sejumlah kegiatan menarik, mulai dari festival budaya Islam, Islamic book fair dan bedah buku, Lombok travel fair umrah dan haji, Islamic wedding expo, dan bazaar Ramadhan.

"Di pengujung Ramadhan, saat malam takbiran kita akan gelar pawai obor sambil takbiran," tukas Faozal.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Imam Besar Timur Tengah Hadiri Festival Pesona Khazanah Ramadhan di NTB

Trending Now