Iklan Yamaha

Baksos Polri di Lombok Tengah, Kabaharkam Polri Serahkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat

MandalikaPost.com
Senin, Juni 03, 2019 | 13:41 WIB Last Updated 2019-06-03T06:42:42Z
BAKTI SOSIAL POLRI. Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Drs Condro Kirono bersama Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana, Danrem 162/WB Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani, Kabinda NTB H Tarwo Koesnarno di sela Bakti Sosial di DEsa Selebung Lombok Tengah. (Istimewa)

LOMBOK TENGAH - Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Drs Condro Kirono MM MHum,  Senin (3/6) berkunjung ke Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB).

Didampingi Kapolda NTB, Irjen Pol Nana Sudjana, Komjen Pol Drs Condro Kirono melakukan penyerahan bantuan bingkisan Sembako untuk masyarakat korban gempa bumi di Desa Selebung, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah.

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Herry Wibowo, Wakapolda NTB Brigjen Pol M Tajudin, Kabinda NTB  H Tarwo Koesnarno, Danrem 162/WB Kolonel Czi Achmad Rizal Ramdhani,  Danlanud ZAM Kolonel Nav Budi Handoyo dan sejumlah pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Condro Kirono mengatakan, kunjungannya ke Lombok, dalam rangka rangkaian kegiatan pemantauan arus mudik, yang dirangkai dengan kegiatan Bakti Sosial kepada masyarakat.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Selebung atas sambutan yang sangat antusias menerima kunjungan kami meskipun dalam suasana puasa dan masih dalam kondisi pasca gempa Lombok," katanya.

Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Condro Kirono bersama Kapolda NTB Irjen Pol Drs Nana Sudjana dan Danrem 162/WB Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani berfoto dengan masyarakat di Desa Selebung Lombok Tengah. (Istimewa)

Komjen Pol Condro Kirono berharap bantuan yang disalurkan Polri tersebut dapat  meringankan beban masyarakat, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

"Pemberian bantuan ini kami harap dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan menjelang Lebaran, semoga kegiatan kita ini menjadi berkah bagi kita semua," katanya.

Danrem 162/WB Kolonel  CZI Ahmad Rizal Ramdhani, mengimbau kepada masyarakat untuk aktif bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan wilayah masing masing saat menjelang hari raya Idul Fitri.

"Mari kita sama sama menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah masing masing saat ramadhan hingga hari raya Idul Fitri nanti"ujarnya.

Rizal juga mengucapkan terima kasih kepada Kabaharkam Mabes Polri yang sudah meluangkan waktu untuk meninjau proses percepatan rehabilitasi dan rekonstruksi pasca gempa bumi di wilayah Kabupaten Lombok Tengah.

Sementara itu, Camat Batukliang menyampaikan apresasi atas kunjungan Kabaharkam Polri ke Batukliang, Lombok Tengah.

"Kami sangat mengapreasi bapak Kabaharkam berkenan mengunjungi warga kami yang terkena dampak gempa Lombok dimana 95 % dari korban gempa di Kecamatan Batukliang berada di Desa Selebung ini," katanya.

Selain menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat, Kabaharkam Polri dan rombongan juga meninjau sejumlah rumah korban gempa yang sudah kembali dibangun dalam tahap rehabilitasi dan rekosntruksi pasca gempa Lombok di Desa Selebung, Lombok Tengah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baksos Polri di Lombok Tengah, Kabaharkam Polri Serahkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online