Iklan Yamaha

Ponpes Qamarul Huda Bagu akan Gelar Reuni Akbar dan Halal Bihalal 9 Syawal 1440 H, di Lombok Tengah

MandalikaPost.com
Jumat, Juni 07, 2019 | 15:52 WIB Last Updated 2019-06-07T11:54:16Z
TGH LM Turmudzi Badaruddin. (Istimewa)


LOMBOK TENGAH - Yayasan Pondok Pesantren Qamarul Huda Bagu, akan menggelar reuni akbar dan halal bihalal, 9 Syawal 1440 Hijriah, Kamis (13/6) di Ponpes Qamarul Huda, Desa Bagu, Kecamatan Praya, Lombok Tengah.



Ulama kharismatik yang juga pembina Yayasan Ponpes Qamarul Huda Bagu, TGH LM Turmudzi Badaruddin mengatakan, reuni akbar dan halal bihalal dilaksanakan untuk mempererat silaturahim antar alumni, tenaga didik, dan para santri-santriwati, khususnya setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

"Kepada ananda para alumni yang pernah duduk belajar di Qamarul Huda, siswa maupun mahasiswa kami mengajak, mengundang hadirin-hadirat pada 9 Syawal kita akan mengadakan pertemuan silaturahim ini," kata TGH LM Turmudzi Badaruddin, Jumat (7/6) di Ponpes Qamarul Huda Bagu, Lombok Tengah.

TGH LM Turmudzi Badaruddin memaparkan, pertemuan silaturahim reuni akbar dan halal bihalal diharapkan menjadi wadah silaturahim sekaligus bermaaf-maafan setelah sebulan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.

"Mudah-mudahan dengan silaturahim ini,  kita semua dipanjangkan umur, dimurahkan rizki dan segala hajat diijabah oleh Allah SWT. Terlebih pada hari itu kita  saling memaaf-memaafkan dengan ucapan minal aidin wal faidzin, mudah-mudahan amal puasa kita diterima oleh Allah SWT," katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ponpes Qamarul Huda Bagu akan Gelar Reuni Akbar dan Halal Bihalal 9 Syawal 1440 H, di Lombok Tengah

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online