Puluhan Club Motor Tua dan Custom akan Gelar Trauma Healing dan Baksos di Sembalun Lombok

MandalikaPost.com
Rabu, Juni 26, 2019 | Juni 26, 2019 WIB Last Updated 2019-06-27T15:25:41Z
Presiden BL Custom Lombok, Suro Wildhogs. (Istimewa)

MATARAM - Ratusan pencinta motor tua yang tergabung dalam sejumlah club motor tua dan motor custom akan menggelar kegiatan humanis bertajuk "Bob n Roll", 29 - 30 Juni di Sembalun, Lombok Timur.

Kegiatan yang digagas club motor custom Babi Liar Lombok, akan diisi dengan sejumlah kegiatan sosial, trauma healing bagi anak-anak korban gempa bumi, dan penyerahan buku-buku bacaan ke Rumah Baca Sembalun.

"Jadi anniversary Babi Liar ini kita ajak pencinta motor tua dan motor custom yang tergabung dalam sejumlah club motor tua dan motor custom untuk berbagi dalam kegiatan Bob n Roll yang diisi kegiatan-kegiatan sosial di Lombok," kata Presiden Babi Liar Custom, Suro Wildhogs.


Suro menjelaskan, selain kegiatan sosial kemanusiaan, Bob n Roll juga digelar untuk mendukung promosi pariwisata di NTB, khususnya destinasi Sembalun, Lombok Timur.

Sejumlah club motor tua akan mengutus delegasinya dalam kegiatan ini dari berbagai daerah di Indonesia.

Club motor tua itu antara lain, Babi Liar Lombok, HMT Bali dan Lombok, Kuda Besi Bali, MACI, Brother Hood, Kuda Liar Bali, dan sejumlah club lainnya.

Ketua HMT Lombok, Ketut Mahajaya. (Istimewa)
Sementara itu, Ketua Himpunan Motor Tua (HMT) Chapter Lombok, Ketut Mahajaya, menyambut baik kegiatan tersebut.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pencinta motor tua kepada sesama termasuk korban gempa Lombok.

Hal ini juga membuktikan bahwa dibalik jiwa petualang pemotor tua ada juga sisi kemanusiaan yang produktif untuk sesama.

Mahajaya menjelaskan, dalam kegiatan ini pihaknya mengimbau dan mengajak para pecinta motor tua dan custom yang akan hadir untuk membawa buku bacaan dan buku pelajaran, atau buku dan alat tulis, untuk disumbangkan di Rumah Baca Sembalun.

"Buku buku dan alat tulis yang terkumpul akan disumbangkan ke rumah baca Sembalun, agar bisa bermanfaat bagi masyarakat disana," katanya. (*)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puluhan Club Motor Tua dan Custom akan Gelar Trauma Healing dan Baksos di Sembalun Lombok

Trending Now

Iklan