Aruna Senggigi Bakal Bikin Hari Anak Nasional Makin Meriah dengan Children's Day Carnival !!

MandalikaPost.com
Sabtu, Juli 20, 2019 | 17.18 WIB
GM Aruna Senggigi, Weni Kristanti (Putih) dalam sebuah kegiatan gun games di Aruna Senggigi. (Kolase/Istimewa)

SENGGIGIAruna Senggigi Resort & Convention terus berinovasi menggelar event-event yang turut menggeliatkan pariwisata di kawasan Senggigi, Lombok.

Ambil bagian dalam memeriahkan peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun ini, Aruna Senggigi bakal menggelar event Children's Day Carnival pada Minggu 28 April 2019.

"Dalam perayaan HAN 23 Juli tahun ini, kita ingin ambil bagian memeriahkan dengan selebrasi juga. Lewat event Children's Day Carnival yang digelar 28 Juli nanti, kita ingin berbagi kebahagiaan untuk anak-anak," kata GM Aruna Senggigi, Weni Kristanti.


GM Aruna Senggigi, Weni Kristanti (Tengah) di salah satu venue event Children's Day Carnival di Aruna Senggigi. (Istimewa) 

Ia menjelaskan, Children's Day Carnival di Aruna Senggigi akan diisi dengan beragam kegiatan yang pasti menarik dan menyenangkan untuk anak-anak.

Kegiatan itu antara lain, story telling, dimana anak-anak akan menyimak dongeng dari komunitas pendongeng yang hadir.

"Jadi nanti ada pendongeng yang mereka akan bercerita tentang cerita-cerita anak, dan dongeng yang bisa bermanfaat bagi pembentukan karakter anak," katanya.

Ada juga coloring atau mewarnai, dimana anak-anak akan mewarnai pot bunga yang sudah disediakan.

Menurut Weni, selain mengajarkan kreativitas anak, dengan mewarnai pot bunga, juga memiliki nilai menarik agar anak-anak boleh cinta dan peduli pada lingkungan.

Sebab, pot yang akan diwarnai sudah ditanami dengan tumbuhan kaktus dan bisa dibawa pulang sebagai hiasan.

"Hasil karya bisa dibawa pulang dan anak-anak bisa mulai belajar merawat kaktus di rumahnya. Ini dari sisi lingkungan juga cukup bagus untuk meningatkan kepedulian anak," katanya.

Cooking class yang mengajarkan anak-anak cara membuat kue sandwich sendiri, juga akan diberikan dalam rangkaian Children's Carnival Day di Aruna Senggigi. Hal ini dilakukan agar anak mulai belajar mandiri dalam menyiapkan sarapannya di rumah dengan cara yang sederhana.

Yang tak kalah seru, dalam kegiatan itu Aruna Senggigi juga akan menampilkan atraksi Badut Sulap dan Istana Balon yang siap menghibur anak-anak.

"Selain itu akan ada juga Fun Games yang pasti seru dan menarik," kata Weni.

Aruna Senggigi menargetkan tidak kurang dari 200 anak dari sejumlah sekolah akan meramaikan kegiatan ini.

Selain itu, Aruna Senggigi juga akan mengundang khusus sekitar 75 orang anak panti asuhan untuk ikut bersama-sama merasakan kebahagiaan dalam kegiatan  Children's Day Carnival di Aruna Senggigi.

Hal ini menjadi bentuk perhatian sosial Aruna Senggigi untuk anak-anak yatim dan kurang mampu di panti asuhan.

"Hari Anak ini kita harapkan bisa menjadi moment bahagia untuk anak-anak, tak terkecuali anak-anak panti asuhan. Kita undang mereka untuk berbagi kebahagiaan di Hari Anak ini," katanya.

Children's Day Carnival di Aruna Senggigi Resort & Convention akan dimulai pukul 09.00 Wita hingga 12.00 Wita, Minggu 28 Juli 2019.

Datang ke Aruna dan Nikmati Keseruan Selebrasi Hari Anak Nasional 2019, Children's Day Carnival !!.

Tentang Aruna Senggigi

Aruna Senggigi Resort & Convention adalah hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Raya Senggigi, Lombok Barat.



Selain restaurant dan kamar, Aruna Senggigi juga menyediakan meeting room serta ballroom yang berkapasitas hingga 900 orang.

Terdapat juga restaurant di pinggir pantai yang dapat menjadi salah satu spot menikmati sunset Senggigi.

Fasilitas lainnya seperti gym, spa, jogging track, kids club hingga library juga disediakan untuk memberi kenyamanan bagi para tamu.

Tamu yang ingin menikmati pengalaman menginap atau sekedar mencicipi live cooking menu andalan Aruna Senggigi dapat memesan langsung melalui telpon ke 0370 – 6197777 atau WhatsApp di 0877 3903 9054.

Informasi lainnya mengenai Aruna Senggigi juga dapat di lihat di akun sosial media @arunasenggigi (IG, FB & Twitter) atau website www.arunasenggigi.com. (INFORIAL/*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aruna Senggigi Bakal Bikin Hari Anak Nasional Makin Meriah dengan Children's Day Carnival !!

Trending Now