Iklan KPU Mataram

Tingkatkan Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri, Kapolda NTB Kunjungi Prajurit TNI Yonif 742/SWY di Sumbawa

MandalikaPost.com
Jumat, Juli 19, 2019 | 14:51 WIB Last Updated 2019-07-19T08:22:44Z
SOLIDITAS TNI-POLRI. Anggota TNI Kompi Senapan B Batalyon 742/SWY menyambut kunjungan Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana di Sumbawa. (Foto: Humas Polda NTB) 


SUMBAWA - Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana didampingi sejumlah pejabat utama Polda NTB, Jumat (19/7) mengunjungi anggota TNI di Kompi Senapan B Batalyon 742/SWY dan anggota Brimob di Kompi 1 Batalyon B Satbrimob Polda NTB, yang berlokasi di Sumbawa.

Kapolda Nana Sudjana menekankan, kuatnya soliditas dan sinergitas TNI-Polri menjadi bagian tak terpisahkan dalam mempertahankan kondusifitas daerah termasuk di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Karena itulah Pimpinan Polda NTB itu terus mengunjungi satuan terbawah dalam rangka menguatkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri.

Memang inilah salah satu strategi Kapolda NTB dalam menjalankan kebersamaan prajurit TNI dan anggota Polri dalam mengelola situasi dan kondisi keamanan di NTB.

"Anggota TNI-Polri agar selalu di depan dalam menjaga pertahanan dan keamanan negara," tegas Kapolda Nana Sdujana.

Hal tersebut sangat direspon anggota TNI dengan meneriakkan yel-yel "NKRI Harga Mati" dan secara spontan mengangkat Jenderal asal Cirebon sebagai tanda dukungan Kompi "Banteng" tersebut.

Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana menyerahkan bantuan bola dalam kunjungan ke markas Kompi 1 Batalyon B Satbrimob Polda NTB di Kota Sumbawa.   


Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana juga menyempatkan berkunjung ke markas Kompi 1 Batalyon B Satbrimob Polda NTB di Kota Sumbawa.

Kapolda NTB menyampaikan direkrif kepada anggota Brimob untuk selalu hadir ditengah masyarakat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga keamanan dapat terjamin.

"Meningkatnya kriminalitas seperti miras dan mabuk-mabukkan, perkelahian dan 3C serta konflik sosial dapat dicegah atau dikurangi," katanya. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri, Kapolda NTB Kunjungi Prajurit TNI Yonif 742/SWY di Sumbawa

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online