Iklan

Pengurus Baru Dikukuhkan, Ini Janji Ketua PHRI NTB !!

MandalikaPost.com
Sabtu, Oktober 26, 2019 | 15:44 WIB Last Updated 2019-10-26T08:44:43Z
PENGUKUHAN. Jajaran Pengurus PHRI NTB Periode 2019-2019 saat dikukuhkan, di Hotel Lombok Plaza, Mataram. (Istimewa)


MATARAM - Jajaran kepengurusan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) NTB periode 2019 - 2024 dikukuhkan oleh Ketua Umum Badan Pimpinan Pusat (BPP) PHRI Hariyadi Sukamdani, di Hotel Lombok Plaza, Mataram.

Sebelumnya hasil Musyawarah Daerah (Musda) Badan Pengurus Daerah (BPD) PHRI NTB yang digelar Selasa (22/10) menetapkan Ni Ketut Wolini terpilih secara aklamasi sebagai Ketua BPD PHRI NTB.

Dalam pengukuhan, Ketua BPD PHRI NTB dijabat Ni Ketut Wolini, sementara posisi Sekretaris dijabat Baiq Rosilawati Jafar dan Wakil Sekretaris Ade, serta Bendahara Affan Ahmad.

Kegiatan dihadiri Asisten II Setda Provinsi NTB Ridwan Syah, Sekda Lombok Barat HM Taufiq dan sejumlah pejabat perwakilan dari Kabupaten/Kota serta para pengurus yang dilantik dari unsur pengusaha hotel dan restoran.

Ketua Umum Badan Pimpinan Pusat (BPP) PHRI Hariyadi Sukamdani mengapresiasi kegiatan Musda PHRI NTB yang sudah berjalan dengan baik dan lancar.

Hariyadi berharap dengan kepengurusan yang baru ini, PHRI NTB bisa lebih solid dan kompak dalam menjalankan fungsi organisasi terutama untuk turut membangun kepariwisataan di daerah NTB khususnya.

"Harapan kita bersama PHRI di NTB bisa berkontribusi dan mengawal pembangunan pariwisata di Lombok dan NTB secara umum," katanya.

Usai pengukuhan, Ketua BPD PHRI NTB, Ni Ketut Wolini menegaskan beberapa hal yang menjadi komitmennya dalam mengemban tugas dan amanah ke depan.

"Pertama tentu kami membangun kebersamaan dan koordinasi yang baik diantara pengurus dan anggota PHRI. Sebab PHRI bersatu, parwisata akan bangkit menuju NTB Gemilang," tukas Wolini.

Kedua, pihaknya berkomitmen meraih lagi marwah dan kejayaan PHRI NTB, baik di Pemda maupun komunitas pariwisata.

Ketiga, membangun dan meraih simpati serta semangat kerjasama PHRI NTB sehingga menjadi asosiasi yang bermartabat dan dapat memberikan manfaat bagi anggotanya di NTB.

Ke empat, Wolini berkomitmen merealisasikan cita-cita bersama agar PHRI menjadi organisasi profesional dan kredibel.

"Tentunya dengan merangkul dan
melibatkan semua potensi serta kompetensi yang dimiliki PHRI melalui sistem kaderisasi yang konsisten," katanya.

Dijumpai usai kegiatan, Owner Bidari Group, Gede Gunanta mengatakan, sebagai pelaku wisata ia berharao kepengurusan PHRI NTB yang baru mampu mengajak pelaku usaha Hotel dan Restaurant bergabung dalam wadah PHRI.

"Selanjutnya dapat membina, mengayomi   dan memberikan manfaat bagi seluruh anggota," katanya.

Gunanta juga mengharapkan agar PHRI NTB ke depan memiliki posisi tawar yang kuat di pemerintah dalam berkiprah untuk pembangunan Pariwisata NTB dan Indonesia pada umumnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus Baru Dikukuhkan, Ini Janji Ketua PHRI NTB !!

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online