Iklan

Perkuat Sinergitas dengan Pers, Polres Lombok Timur Gelar Media Gathering di Sembalun

MandalikaPost.com
Minggu, Oktober 13, 2019 | 21:26 WIB Last Updated 2019-10-13T14:26:29Z
MEDIA GATHERING. Kegiatan media gathering yang dilaksanakan Polres Lombok Timur bersama insan pers Lombok Timur di kawasan Sembalun.

LOMBOK TIMUR
- Polres Lombok Timur menggelar media gathering 12-13 Oktober, di kawasan Sembalun. diikuti puluhan orang wartawan Lombok Timur, baik dari media cetak, elektronik, dan media online.

Kegiatan dihadiri Waka Polres Lotim Kompol Bayu Eko Panduwinoto dan Kasat Reskrim AKP I Made Yogi Purusa Utama.

Kapolres Lotim, melalui Kasat Reskrim AKP I Made Yogi Purusa Utama menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan menyamakan persepsi serta sinergitas antara kepolisian dengan para awak media.

Kegiatan dimulai dengan ramah tamah, Sabtu malam (12/10) dirangkai makan malam bersama.

Kemudian pada Minggu (13/10) kegiatan juga diisi dengan bersih-bersih di kawasan di rest area lapangan umum Sembalun.

Selain itu, sejumlah games juga dilakukan, dan pembagian doorprize bagi para pemenang, baik anggota polisi maupun para awak media.

“Suasana berlangsung rileks dan akrab dengan candaan yang menghilangkan kelelahan,” ungkap, Kasat Reskrim Polres Lotim, AKP I Made Yogi Purusa Utama.

Yogi menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan guna lebih mempererat silaturahmi dan menguatkan komunikasi yang lebih baik antara Polres Lotim dengan Jurnalis dari berbagai media, dimana memang hal tersebut diperlukan dalam menyikapi perkembangan kamtibmas di Lorim maupun nasional.

“Kita ketahui saat ini banyak sekali hoaks, ujaran kebencian maupun kejahatan siber lainnya yang mengakibatkan gangguan kamtimbas seperti curanmor atau aksi kejahatan lainnya,” imbuhnya.

Oleh karena itu, lanjut Yogi, media dan Polres Lotim perlu menyamakan persepsi dalam membangun opini positif sebagai upaya menciptakan suasana yang teduh dan damai. MP/Rosyidin
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perkuat Sinergitas dengan Pers, Polres Lombok Timur Gelar Media Gathering di Sembalun

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online