Ke Lombok Yuks !!, Ada November Asyik di Aruna Senggigi

MandalikaPost.com
Selasa, November 05, 2019 | 20.08 WIB
HOTEL ARUNA SENGGIGI.


Hotel Aruna Senggigi menghadirkan promo Sweet Vacation yaitu promo hemat bagi pengunjung selama bulan November 2019.

Lokasi hotel ini juga sangat dekat dengan objek wisata Pantai Senggigi, sehingga tamu bisa berjalan kaki menuju pantai yang terkenal dengan keindahan Sunsetnya itu.

Director of Sales Aruna Senggigi, Yarimas Saputra mengatakan, promo kamar itu mulai diberlakukan pada bulan November. 

Promo berlaku lebih ke individu, dengan harga yang menarik dan sangat terjangkau.

“Promo kamar deluxe room spesial rate Rp 488 ribu per malam hanya untuk kamar saja. Sedangkan yang sudah include breakfast, kami tawarkan Rp 588 ribu per malam," kata Yarimas, di Lombok Barat, Selasa (5/11/2019).

"Untuk fasilitas kamar dilengkapi AC, TV Led 32”, Hot and Cold water, free wifi, dan wellcome drink serta handuk,” lanjutnya.

Selain itu, Aruna Senggigi juga di lengkapi dengan fasilitas kolam renang, fitness center, garden poll side, sea view restaurant, Pandan All Day Dinning, Aruna Grand Ballroom, dan tempat nongkrong yang nyaman (Kayu Manis Rooftop), menawarkan menu-menu yang enak dengan harga yang terjangkau.

"Semua fasilitas dari kami ini untuk menjawab kebutuhan anda selama liburan atau mungkin untuk kegiatan bisnis anda di Pulau Lombok," kata Yarimas.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi promo Sweet Vacation, silahkan hubungi Aruna Senggigi melalui hotline di nomor (0370) 6197777 atau 08706197777.(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ke Lombok Yuks !!, Ada November Asyik di Aruna Senggigi

Trending Now