Iklan

Sheraton Senggigi Hadirkan Indra Lesmana & Friends dan Eva Celia di Jazz on The Grass

MandalikaPost.com
Jumat, November 29, 2019 | 21:13 WIB Last Updated 2019-11-29T14:13:26Z
Jazz In The Grass by Sheraton Senggigi Beach Resort, Lombok.


SENGGIGI - Sheraton Senggigi Beach Resort kembali mengajak para pecinta jazz dan kuliner berkumpul untuk program unik bertajuk Jazz on the Grass Buffet Dinner.

"Menampilkan musisi-musisi jazz Indonesia ternama, acara ini menghadirkan pengalaman bersantap dan musik jazz yang unik di salah satu tempat outdoor terbaik di pulau ini, The Lawn di Sheraton Senggigi Beach Resort," kata Teezar Mirza, General Manager Sheraton Senggigi Beach Resort.

Jazz on the Grass Buffet Dinner adalah program unik yang menggabungkan pengalaman bersantap dan musik jazz.

Diselenggarakan oleh Sheraton Senggigi Beach Resort mulai dari pukul 06:00 sore hingga 10:00 malam, para tamu diundang untuk menikmati musik jazz yang dipadukan dengan pemandangan spektakuler Pantai Senggigi.

"Acara ini diadakan tiga kali sepanjang tahun, dengan acara sebelumnya telah berhasil dilaksanakan pada 30 Agustus dan 26 Oktober 2019. Acara mendatang akan diadakan pada 14 Desember 2019, yang sekaligus yang mengakhiri seri tahun ini," papar Teezar.

Mendapat tanggapan positif dari para tamu, program bulan Desember ini akan kembali menyuguhkan makan malam prasmanan yang sangat bervariasi, menarik tidak hanya para pecinta jazz, tetapi juga pecinta kuliner.

Indra Lesmana & Friends kembali dipersiapkan untuk menawarkan performa music terbaiknya, juga berkolaborasi dengan Eva Celia untuk pertunjukan eksklusif jazz modern dan klasik.

“Ini adalah kesempatan untuk menikmati santapan dengan penampilan luar biasa dari musisi jazz Indonesia ternama. Kami sangat bangga untuk menghadirkan Jazz di Grass Buffet Dinner yang menampilkan Indra Lesmana & Friends, serta Eva Celia di Sheraton Senggigi Beach Resort. Ini tentu menjanjikan sesuatu yang berbeda di Senggigi,” kata Teezar Mirza, General Manager Sheraton Senggigi Beach Resort.

Sementara itu, Swarti Indah Diningrum
Marketing Communications Manager
Sheraton Senggigi Beach Resort menjelaskan, nantinya di antara set, para tamu dapat menikmati berbagai pilihan menggiurkan, termasuk hidangan asli Lombok, salad segar, pangganggan lezat dan hidangan penutup segar.

"Seluruh hidangan dipadukan dengan berbagai macam koktail menyegarkan, serta bir dan anggur," ujar Ningrum.

Makan malam prasmanan ini dapat dinikmati dengan IDR 350.000++ per orang, termasuk minuman selamat datang dan akses ke pertunjukan. Biaya tambahan juga tersedia dengan harga IDR 42.000++ per orang, termasuk pilihan minuman non-alkohol, bir atau minuman keras.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi reservation.senggigi@marriott.com atau +62 370 693333.

Tentang Sheraton Senggigi 

Sheraton Senggigi Beach Resort adalah gerbang Anda menuju kesenangan dan petualangan.

Terletak di Pantai Senggigi, resor tepi pantai ini terletak di atas lanskap tropis seluas 4 hektar dengan 154 kamar.

Sheraton Senggigi Beach Resort dirancang untuk menyediakan tempat bersantai, lengkap dengan program yang terinspirasi dari budaya Lombok yang otentik.

Sheraton Senggigi Beach Resort menawarkan fasilitas kelas dunia, termasuk kolam renang luar ruangan yang ikonik, restoran dengan layanan lengkap, dan Sheraton Fitness Center.

Semua kamar dilengkapi dengan tempat tidur Sheraton Signature Sleep Experience yang dikombinasikan dengan kenyamanan Sheraton yang otentik.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Sheraton Senggigi Beach Resort, silakan kunjungi www.sheratonsenggi.com. (Inforial/*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sheraton Senggigi Hadirkan Indra Lesmana & Friends dan Eva Celia di Jazz on The Grass

Trending Now

Iklan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, 

pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online