Jazz on the Grass Buffet Dinner, Kolaborasi Unik Musik Jazz dan Pengalaman Bersantap di Sheraton Senggigi

MandalikaPost.com
Selasa, Desember 10, 2019 | 13.49 WIB
Jazz On The Grass Sheraton Senggigi.


SENGGIGI - Musisi Jazz Indra Lesmana bakal kembali menyapa penggemarnya di Sheraton Senggigi Beach Resort, Lombok Barat. Ia akan tampil bersama Eva Celia dalam program Jazz on the Grass Buffet Dinner, pada 14 Desember 2019 mendatang.

General Manager Sheraton Senggigi Beach Resort, Teezar Mirza menyampaikan, Jazz on the Grass Buffet Dinner merupakan program unik yang menggabungkan pengalaman bersantap dan musik jazz.
 
“Kami sangat bangga untuk menghadirkan Indra Lesmana & Friends, serta Eva Celia. Ini tentu menjanjikan sesuatu yang berbeda, karena sambil bersantap kita bisa menikmati penampilan yang luar biasa dari musisi jazz Indonesia ternama,” kata Teezar Mirza, di Lombok Barat, Minggu (8/12).

Teezar menjelaskan, acara Jazz on the Grass Buffet Dinner  itu diadakan tiga kali sepanjang tahun 2019, dengan acara sebelumnya telah berhasil dilaksanakan pada 30 Agustus dan 26 Oktober 2019.

Ia mengatakan, acara mendatang akan diadakan pada 14 Desember 2019, yang sekaligus yang mengakhiri seri tahun ini.

"Karena mendapat tanggapan positif dari para tamu, program bulan Desember ini akan kembali menyuguhkan makan malam prasmanan yang sangat bervariasi, menarik tidak hanya para pecinta jazz, tetapi juga pecinta kuliner," paparnya.

Ia menambahkan, para tamu dapat menikmati berbagai pilihan menggiurkan, termasuk hidangan asli Lombok, salad segar, pangganggan lezat dan hidangan penutup segar.

Makan malam prasmanan ini dapat dinikmati dengan Rp 350.000++ per orang, termasuk minuman selamat datang dan akses ke pertunjukan.

"Biaya tambahan juga tersedia dengan harga Rp 42.000++ per orang, termasuk pilihan minuman non-alkohol," kata Teezar.
Untuk informasi dan pemesanan Jazz on the Grass Buffet Dinner  bersama Indra Lesmana dan Eva Celia, silakan hubungi Sheraton Senggigi Beach Resort di: reservation.senggigi@marriott.com atau +62 370 693333.(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jazz on the Grass Buffet Dinner, Kolaborasi Unik Musik Jazz dan Pengalaman Bersantap di Sheraton Senggigi

Trending Now