Umroh Bisa Langsung dari Lombok, ICT Apresiasi Pemprov NTB

MandalikaPost.com
Minggu, Desember 15, 2019 | 16.51 WIB
Kepala Cabang Indo Citra Tamasya Cabang Mataram, Hj Baiq Farichin Waryati.

MATARAM - Jajaran PT Indo Citra Tamasya (ICT) Cabang Mataram mengapresiasi Pemprov NTB dan stakeholders terkait lainnya yang telah menyediakan penerbangan langsung Lombok - Jedah.

Direct flight rute ini dinilai sangat membantu dan memudahkan jemaah Umroh dari NTB ke tanah suci Mekah, Arab Saudi.

"Kami dari ICT cabang Mataram berterimakasih kepada Gubernur NTB bapak Dr H Zulkieflimansyah dan Wagub Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah, serta stakeholders lainnya. Penerbangan langsung dengan pesawat Air Asia, Lombok-Jedah ini sangat membantu untuk jemaah Umroh," kata Kepala Cabang ICT Mataram, Hj Baiq Farichin Waryati, Minggu (15/12) di Mataram.

Menurutnya, dengan penerbangan langsung ini maka jemaah Umroh dari Lombok, NTB tidak perlu lagi transit di Jakarta, sehingga bisa lebih cepat dan nyaman menjalankan ibadah Umroh di tanah suci Mekah.

PT ICT Mataram merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan paket Umroh Serbu dengan pelayanan cepat dan harga terjangkau.

ICT sudah membuka kantor cabang Mataram tepatnya di jalan Panji Tilar no 40, Kekalik, Kota Mataram.

"Masyarakat yang ingin berangkat Umroh langsung dari Lombok, bisa mendaftarkan diri ke kantor cabang PT ICT Mataram. Kami akan memberikan pelayanan yang prima," katanya.

Ia menjelaskan, Umroh melalui ICT Mataram akan menggunakan pesawat Air Asia dari Bandara Internasional Lombok (BIL) menuju Kuala Lumpur, kemudian berganti pesawat Arabian Air langsung menuju Jedah atau Madinah, Arab Saudi.

Untuk pemberangkatan perdana ICT Mataram akan memberangkatkan jemaah Umroh pada 14 Maret 2020 mendatang.

"Jadi masih ada cukup waktu untuk masyarakat yang berminat bisa datang langsung ke kantor kami di jalan Panji Tilar nomor 40, Kekalik, Kota Mataram. MP/Abdul Rahim

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Umroh Bisa Langsung dari Lombok, ICT Apresiasi Pemprov NTB

Trending Now